Otomotif

Yuk Intip Modifikasi BMW R NineT dari VTR Customs

VTR Customs kembali mengeluarkan motor hasil garapannya dengan bahan BMW R NineT. Bengkel customs asal Swiss ini mengubah motor kanfas ini menjadi sebuah flat tacket atau street tracker. Dikutip dari GridOto, kru VTR membuat bodykit agar motor dari Jerman ini bergaya flat tracker yang kekar.

Kecuali tangki, sebua bodi R NineT ini dirombak. BMW R NineT Urban G/S yang mempunyai subframe modular tersebut dilepas dan di atasnya dipasangkan buntut khas flat tracker dari alumunium. Yves Knobel juga turut berperan menymbang jok single seat untuk modifikasi kali ini.

Di bagian lampunya, VTR menggunakan headlamp proyektor Highsider yang terpasang di number plate bertuliskan nomor 23. Di bagian kokpit, terpasang setang Magura dan master rem dan master kopling Rizoma. Urusan kaki kaki, garpu depan mendapat lowering kit dari Wilbers dan shock belakang pun diganti dengan brand serupa.

Kedua rodanya menggunakan pelek Kineo 19inci depan dan 18inci belakang yang kemudian dibalut ban Dunlop DT3. Untuk sektor mesin, mereka menggunakan air intake dari JvB Moto dengan filter K&N serta ada exhayst system kustom 2into1. 1.

2. 3. 4.

Materi Belajar Menyimak 15 Mei 2020 Jawaban Soal TVRI SD Kelas 1-3 Jumat

Previous article

Juara Liga 1 & Piala Presiden Momen Berkesan Rohit Chand Setelah 7 Musim Membela Persija Jakarta

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *