Otomotif

Yang Distop Jualan Mobil Bukan Layanan Servis & Suku cadang General Motors

Secara mengejutkan PTGeneral Motors Indonesia(GMI)mengabarkan siap untuk tidak melanjutkan aktivitaspenjualanChevroletpada akhir Maret 2020 nanti. Tentunya itu menimbulkan kekhawatiran bagi para penggunaChevroletdi Tanah Air, khususnya dalam hal perawatan dan ketersediaan suku cadangnnya. Menanggapi hal tersebut, Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director PTGeneral Motors Indonesia(GMI) mengungkapkan, bahwa pemilikChevrolettidak perlu khawatir.

Sebab GM Indonesia berkomitmen untuk tetap menyediakan layanan purna jual serta ketersediaan suku cadang Chevrolet di Indonesia. "Sebetulnya bukan mengundurkan diri, kami menghentikan kegiatan penjualan. GM Indonesia tetap eksis dan lebih meneruskan kegiatan purna jualnya," kata pria yang akrab disapa Adi saat dihubungi, Senin (28/10/2019). "Jadi terhadap konsumen, baik garansi maupun keberadaan purna jual termasuk sparepart, tetap berlanjut seperti sebelumnya," imbuhnya.

Meski begitu, saat disinggung sampai kapan layanan purna jual tersebut akan terus berlanjut, Adi tidak menjelaskan lebih jauh. "Untuk saat ini yang bisa saya sampaikan adalah komitmen kami lah mengenai apa yang kami akan lakukan kepada konsumen tidak berubah," papar Adi lagi. "Intinya kami tetap berkomitmen terhadap costumer yang ada, jadi makanya supply suku cadang ataupun keberadaan servis outlet perawatan itu tetap ada dan berjalan seperti sebelumnya," tutupnya.

Tes Kepribadian – Hewan Pertama yang Kamu Lihat Dapat Ungkap Fakta Menarik & Tersembunyi Tentangmu

Previous article

Taurus Hindari Rasa Curiga Ramalan Zodiak Cinta Selasa Pisces Jangan Plin Plan 29 Oktober 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *