Otomotif

Yamaha Bagi Bagi Hadiah Motor Kepada Pemenang Lexi Jingle Competition

PT Yamaha Musik Indonesia (YMID) dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi untuk menggelar kompetisi membuat lagu untuk produk Yamaha Lexi yang bertajuk "Lexi Jingle Competition." Pengumuman pemenang kompetisi tersebut dilakukan di stan Yamaha Motor dan Yamaha Musik di JiEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2019). "Sebelum kenalkan produk Lexi ini, kami juga hadirkan Jingle Competition bersama Yamaha Musik. Kita adakan pertama kalinya kompetisi jingle diikuti antusiasme luar biasa lebih dari 400 peserta," kata Executive Vice President Yamaha Motor, Dyonisius Beti.

Lomba yang mengusung tema "Two Yamahas One Passion itu" diikuti lebih dari 400 peserta yang diseleksi selama25 April 2019 – 16 Juni 2019 lalu. Peserta membuat lirik dan lagu dengan format video, durasi video maksimal 2 menit. Selain itu, diwajibkan menggunakan empat keywords dalam lirik jingle ciptaan peserta yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish.

Music Director Asian Games 2018 sekaligus juri Lexis Jingle Competition, Ronald Steven mengapresiasi pada peserta yang sudah berkarya untuk kompetisi tersebut. Menurutnya, sejumlah peserta berhasil menyampaikan pesan dari produk Yamaha Lexi disertai aransemen dan sajian audio visual yang berkualitas. "Dari ratusan peserta itu, kita saring menjadi 11 finalis. Kemudian mendapat para pemenangnya. Mereka juga buatnya tidak asal asalan, nanti bisa dilihat karya karya pemenang di website Yamaha," kata dia.

Tak tanggung tanggung, hadiah yang ditawarkan juga menarik. Berikut daftar hadiah dan pemenang dari Lexi Jingle Competition: Juara 1 : satu unit Lexi dan Yamaha Reface CP Synthesizer (atas nama Danis Adityama) Juara 2 : satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer (Aldo Geraldo)

Juara 3 : Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer (M. Radityo). Juara Harapan 1 : Uang tunai Rp. 3 juta Juara Harapan 2 : Uang Tunai Rp. 2 juta

Juara Harapan 3 : Uang Tunai Rp. 1,5 juta Juara Lexi Smart & Stylish : Uang Tunai Rp. 3 juta "Yang terpilih betul betup best of the best, kami harapkan dari pemenang ini terlahir grup anak muda yang terus kreatif dan terkenal di tanah air," pungkas Dyonisius.

Peran Teknologi Dalam Memahami Perkembangan Karakter Siswa

Previous article

Siapa Fadil Irawan, Persunting Putri Gubernur Khofifah? Profil Lengkapnya, Bukan Sembarang Menantu!

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *