Techno

Xiaomi Black Shark 3 Rumornya akan Diluncurkan pada Februari 2020 dengan Dukungan Jaringan 5G

Setelah mengeluarkan ponsel tipe Black Shark 2 Pro, Xiaomi dikabarkan kembali mengeluarkan ponsel gaming. Xiaomi berkolaborasi dengan pabrikan smartphone gaming Cina, Black Shark, akan menambah produknya yaitu ponsel gaming tipe Black Shark 3. Black Share 3 kabarnyaakan diluncurkan pada Februari mendatang.

Dikutip dari , Black Shark 3 akan diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 865 dan diharapkan memiliki kecepatan refresh tinggi menurut Stasiun Obrolan Digital. StasiunObrolan Digital juga ponsel harus mendukung pengisian cepat 30W. Produsen menguji teknologi pengisian yang lebih cepatyaitu30W Flash Charge.

Disebutkan ponsel ini dikemas dengan kapasitas baterai sekitar 4700mAh. Sebelumnya, ponsel Black Shark 2 Pro telah diluncurkan dan merupakan ponsel terakhir dari pabrikan. Kemudian, Black Shark 2 Pro diumumkan kembali pada bulan Juli.

Black Shark 2 Pro memiliki layar FHD + 6,39 inci, prosesor Snapdragon 855+. Dilengkapi dengan kemasan baterai 4000mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 27W. Dengan penerus yang memiliki dukungan 5G, masuk akal bahwa Black Shark 2 Pro mendapatkan peningkatan baterai dan juga pengisian lebih cepat.

Tidak ada informasi tentang ukuran layar, desain, dan jenis untuk Black Shark 3. Juga tidak ada rincian tentang spesifikasi untuk kameranya. Kemungkinan besar tidak akan memiliki jack audio seperti pendahulunya.

Terdapat sebuah sertifikat ponsel China yang diduga merupakan sertifikat dari Black Shark 3. Pada sertifikat tersebut tertulis beberapa spesifikasi ponsel. Sebuah ponsel dengan nomor model Shark KLE AO disertifikasi di China bulan lalu dan diyakini sebagai Black Shark 3.

Sertifikat itu tidak mengungkapkan banyak tetapi menyatakan bahwa ponsel tersebut memiliki dukungan untuk 5G.

Timnas Bola Voli Putri Indonesia Kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020

Previous article

Jangan Langsung Dinyalakan Buka Filter Udara Tips & Trik Merawat Motor yang Terendam Banjir

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *