Otomotif

Wujud Saudara Yamaha Byson Asal Filipina Dirombak Bergaya Tracker

Motor bertampang garang dan bergayatrackerini menggunakan basisYamaha SZ150. Motor ini memang terdengar asing bagi orang Indonesia. Tapi SZ150 sendiri memiliki basis yang sama denganYamaha Byson. Nah, motor ini merupakan hasil garapan dariApe CustomsasalFilipina.

Langsung saja ke ubahannya, jelas terlihat kalau subframe sudah mendapat ubahan. Lalu di atasnya ditumpangi jok custom berkulit coklat yang tampak begitu elegan. Jok ini kemudian disandingkan dengan tangki Honda Benly yang berbentuk simpel.

Selain itu, side panel juga dibuatkan baru dengan desain garis garis berlubang yang memberikan kesan unik. Sementara di sektor depan, ada setang lebar khas tracker yang dipadukan dengan headlamp LED serta speedometer mungil. Geser ke bagian kaki kaki, semuanya tampak masih mengandalkan bawaan motor.

Seperti garpu teleskopik, monoshock belakang hingga pelek palang limanya. Sedangkan untuk sektor mesin mendapat ubahan berupa knalpot custom dengan muffler pendek. Sebagai finishing, motor ini pun diberi kelir putih dengan aksen warna cerah pada tangkinya.

Ini Sanksi Penerima Kartu Jakarta Pintar Ketahuan Punya Kendaraan

Previous article

Ini Penjelasan Kenapa Septic Tank Bisa Meledak Sebabkan Meninggalnya Petugas Sedot WC

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *