Techno

Wow! Oppo A91 Resmi Hadir di Indonesia Membawa Empat Kamera Belakang

Setelah menghadirkan ponsel seri Find dan Reno, kini Oppo menghadirkan seri terbaru dari lini A, yaitu A91. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini. "Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda, untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan," ucap Aryo, Selasa (24/3/2020).

Fitur Quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens. "Melalui A91, Oppo berupaya memberikan pengalaman mobile photography professional dalam balutan perangkat yang stylish," ujar Aryo. A91 juga menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video secara otomatis ponsel dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit.

Oppo A91 mengusung panel Amoled berukuran 6,4 inci yang didukung resolusi Full HD+, dengan desain layar tetesan air dan terlindung Gorilla Glass 5. Dapur pacunya ditenagai MediaTek Helio P70. Dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Ponsel Oppo A91 memiliki kapastias baterai 4.000 mAh dengan diidukung teknologi VOOC 3.0 20W, dan sidik jari di layar.

Hadir dengan warna Lightening Black dan Unicorn White, Oppo A91 dibanderol Rp 3,699 juta.

Imbauan Social Distancing tak Dihiraukan Rakyatnya Inggris Langsung Lockdown Negaranya 3 Minggu

Previous article

Miliki Spesifikasi RAM 6GB & Layar Infinity U 5 Juta di Indonesia Harga Samsung Galaxy M31 Rp 3

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *