Travel

Wanita Lakukan Hal Tak Sopan di Lantai Bandara hingga Buat Penumpang Lain Kesal Viral di Medsos

Pergi liburan memberi kita banyak pengalaman, termasuk bertemu orang dengan berbagai karakter. Ada yang baik, ada juga yang menyebalkan. Traveler tentunya tidak bisa memilih ingin bertemu dengan tipe penumpang seperti apa.

Namun, kamu mungkin akan merasa kesal jika bertemu dengan penumpang yang satu ini. Sopan santun di tempat umum penting bagi siapa saja, khususnya saat kita traveling ke luar daerah. Sayangnya, tidak semua orang menyadari hal tersebut.

Itulah sebabnya banyak penumpang pesawat membuat kesal penumpang lainnya. Aksinya ini dibagikan di akun Instagram @travelcreeps. Dalam postingan tersebut, terlihat wanita dengan setelan baju warna hita dan hijau army berbaring di lantai bandara.

Tampaknya wanita itu sedang menunggu penerbangannya dan berniat istirahat. Sementara penumpang lain duduk di kursi, wanita ini justru memilih tidur di lantai. Tentu saja aksinya yang tidak beretika membuat penumpang lain kesal.

Ia tampak santai menyilangkan kedua kakinya dan memasukkan tangan di saku jaketnya. Pengguna Instagram yang melihat postingan ini pun ikut dibuat kesal. Wanita itu berbaring tepat di depan dua kursi kosong.

Akibatnya, ia menghalangi orang yang ingin duduk di kursi ini. Terlebih lagi kakinya tampak mencuat ke lorong, sehingga berbahaya bagi orang yang berjalan melewati lorong. Melihat kelakuan tidak menyenangkan penumpang ini, banyak netizen yang mengungkapkan kekesalannya.

"Ada banyak kesalahan yang dilakukan orang dalam foto ini," tulis seorang netizen di kolom komentar postingan tersebut. Dalam postingan tersebut, tidak dijelaskan waktu dan lokasi kejadian secara rinci. Meski demikian, perilaku seperti ini tentu bisa merugikan banyak orang.

Teknologi AI & IoT Tawarkan Solusi Hemat Energi buat Industri Perhotelan

Previous article

Indonesia Perlu Siapkan Generasi Emas Hadapi Bonus Demografi

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *