Seleb

Walaupun Kesepian Bayar Lelaki Aku Tak Pernah Berzina Dorce Gamalama

Cukup lama Dorce Gamalama hidup tanpa pasangan. Kini usianyamemasuki57 tahun. Dan diakuiDorce Gamalamapernah suatu ketika perasaannyadilanda kesepian. Perasaan kesepian meliputinya saat sebelum memasuki usia 50 tahun.

Demikian pengakuanDorce Gamalama, seperti dikutip padavideo dichannel youtube milik Melaney Ricardo. "Walaupun kesepian aku tidak pernah berzina, bayar lelaki. Yang aku lakukan hanya bersujud kepada Allah. Orang bilang mau terima enggak terima, itu urusan saya dengan Tuhan," ungkap Dorce Gamalama. Sejauh ini ia menikmati hidupnya.Di usia senja, ia dicintai anak anak serta cucu cucunya.

"Aku tetap disayang sayang sama anak dan cucu cucuku. Tahu dirilah di umur 57, jangan macam macam," lanjutnya. Dorce sendiri justru senang walaupun dirinya hidup sendiri.Sebab, ia punya rasa bangga karena selama ini telah melanglang buana menghibur banyak orang. Meski hidup seorang diri, ia masih tetap bisa menikmati hidup dengan perasaan bahagia.

Ia memaknai hidupnya secara positif danpenuh percaya diri. Tak sekalipun ia gentar menghadapihari esok yang tak pasti. Apalagi ia punya bakatdan kemampuan menghibur banyak orang. "Walaupun hidup sendiri, masih bisa Bahagia bisa show di mana pun, tidak sekalipun gentar karena gua mempunyai kelebihan sendiri, cantik, bakat dan percaya diri," ungkap Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama merupakan artis lagendaris yang pernah tampil untuk menghibur enam presiden Indonesia. Kariernya sebagai entertainer begitu gemilang. Namun, belakangan ini ia jarang kelihatan batang hidungnya ditelevisi. Tak banyak juga yang mengetahui aktivitasnya belakangan ini. Namun, baru baru ini Dorce Gemalama nongol di channel Youtube RansEntertainment.

Di situia mengaku sudah bangkrut dan jatuh miskin. Hal tersebutlah yang mendorong dirinya melamar kerja kepada Raffi Ahmad. Dorce mengaku saat ini dirinya hanya memiliki tiga unit rumah dan tiga unit mobil. "Mungkin besok ya (ketemu Raffi), saya mau bilang ke dia (Raffi) saya udah nggak punya apa apa lagi," kata Dorce Gamalama saat dihubungi awak media, Senin (8/6/2020).

"Cuman ada rumah tiga, terus mobil Alphard 1 sama BMW dan sama Honda Civic, saya akan bilang itu," lanjutnya. Tak hanya itu, artis yang kerap disapa Bunda Dorce itu mengatakan dirinya hanya punya tabungan Rp 3 Miliar. Ia juga berencana akan mengontrakan rumah rumahnya untuk mendapatkan pemasukkan lebih.

"Bertahan hidup saja saya cuma punya deposit Rp 3 miliar," katanya. "Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga. Rumah mau saya kontrakin rencananya," tuturnya. Dorce mengaku sejak tiga bulan lalu beberapa usahanya bangkrut.

Ia mengaku saat ini sudah jatuh miskin, oleh karena itu ia ingin kerja menjadi supir pribadi Raffi Ahmad untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dorce Gamalama baru saja mengungkap keinginannya untuk bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan Dorce melalui IG TV instagram pribadinya @dg_kcp.

Ia mengaku sudah mengutarakan keinginannya itu kepada suami dari Nagita Slavina melalui pesan singkat. "Dari mulai puasa, saya sms an sama Raffi, dibalas, alhamdulillah. 'Fi, Bunda pengen kerja deh sama kamu sebagai sopir.' Tapi Raffi kayak nggak percaya gitu," katanya mengawali curahan hatinya di video Sabtu (6/6/2020). Dorce menuturkan, ia benar benar hanya ingin bekerja sebagai salah satu sopir di keluarga Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Bahkan Dorce meyakinkan Raffii dan Nagita dirinya mampu membawa mobil. "Aku sih serius, bener deh. Raffi orangnya baik, aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak," katanya. Dorce mengaku Raffi Ahmad telah merespon keinginannya itu dengan mengatakan ingin berunding dengan Nagita Slavina dulu.

Namun hingga kini Dorce belum mendapatkan jawaban pasti dari mantan personil BBB itu. "Waktu itu Raffi sempet ngomong, iya Bun, entar aku ngomong sama istriku ya. Sampai sekarang kayaknya aku penasaran banget, kenapa sih Raffi nggak mau terima aku sebagai sopir," ucapnya. Dorce pun menjamin bahwa dirinya bisa dipercaya.

Ia juga tak tahu mengapa memilih hatinya memilih Raffi Ahmad, padahal banyak YouTubers lainnya seperti Baim Wong dan artis lainnya. "Insya Allah aku nggak nyolong, aku jujur. Aku amanah, mudah mudahan bisa betul betul bekerja sama Raffi sebagai sopir. Pengin banget." "Padahal juga ada Baim Wong, tapi kok hatiku pengin banget kerja sama Raffi," jelasnya.

Artis yang kerap disapa Bunda Dorce ini menuturkan alasan kuat kenapa ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Ia mengaku pernah bermimpi didatangi orangtua yang menyuruhnya agar mendatangi rumah Raffi. "Tapi kayaknya Raffi nggak yakin, dikiranya Raffi aku bercanda. Mudah mudahan Raffi mau terima aku, mau seminggu, sebulan selamanya. Aku mau mengabdi sama Raffi, insyaallah. Makasih ya Raffi Ahmad, assalamualaikum," terangnya.

Bea Cukai Merauke Ikut Patroli di Jalur Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Previous article

Pelatih Pep Guardiola di Meksiko Gantikan Mikel Arteta di Man City

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *