Metropolitan

Wagub Baru DKI Akan Dilantik Sebelum Akhir Tahun

Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan, proses pemilihan calon wakil gubernur DKI Jakarta sudah mengerucut antara PKS dan Gerindra. Sandiaga optimistis menjelang akhir tahun, pendamping Gubernur Anies Baswedan sudah bisa dilantik. "Sudah ada (calon) antara PKS dan Gerindra. Mudah mudahan sebelum akhir tahun sudah ada yang membantu Pak Anies menyukseskan program program di DKI," kata Sandiaga seusai seminar wirausaha OK OCE di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (21/10/2019).

Sandiaga sekaligus mengonfirmasi bahwa dirinya tak lagi mencalonkan diri sebagai kandidat wagub DKI. Sebagaimana diketahui, menjelang Pemilu 2019 Sandiaga mundur dari jabatan wagub DKI karena maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. "Saya sudah putuskan tidak lagi jadi wagub," ujar dia.

Sandiaga ia pun enggan berkomentar soal tarik ulur kursi wagub yang belum ada kepastian, bahkan hingga anggota DPRD yang baru telah dilantik. Meskipun tidak berada di pemerintahan, Sandiaga mengaku akan terus aktif dalam pengembangan perekonomian rakyat. Salah satunya melalui program OK OCE dengan memasarkan produk UMKM serta penyaluran modal usaha.

Penulis : Kontributor Pangkalpinang, Heru Dahnur

Bisnis Kuliner Diserahkan menuju Kaesang Gibran Tunjukkan Keseriusannya Maju Wali Kota Solo

Previous article

Nadiem Makarim Mundur Jadi Ceo Dan Pilih Jadi Menteri Gojek Bisa Apa Tanpa Sang Pendiri

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *