Otomotif

Vrent Beri Promo Gratis Jajal Motor Listrik Viar Q1 di Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi bekerjasama dengan Vrent menyediakan penyewaan kendaraan motor listrik via aplikasi Gowes. Jenis kendaraan yang disediakan adalah Viar Q1 pabrikan Viar Motor Indonesia. Sebagai station pertama di Bekasi, Vrent memberi promo menarik untuk calon pelanggan.

Cukup mendownload aplikasi Gowes melalui Google Playstore maupun Appstore dan melakukan registrasi, kemudian memasukan kode promo PROKLAMASI, calon pelanggan sudah dapat menggunakan free trial selama dua jam. "Kita promo penggunaaan gratis selama dua jam pemakaian. Kendaraan ini juga ada platnya jadi ngga masalah untuk di jalan raya. Bisa digunakan kemanapun namun tidak melebihi waktu penyewaannya," tutur Chief Technology Officer Vrent, Joshua Tampubolon saat peresmian Vrent Station di Sumarecon Mall Bekasi, Rabu (14/8/2019). Promo ini akan berlangsung sejak 12 Agustus 2019 12 September 2019.

Di kawasan Summarecon Mall Bekasi terdapat dua Vrent Station yakni di Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa. Setiap stasiunnya menyediakan lima unit motor listrik Viar Q1 yang dapat disewa dengan biaya Rp 2.500 per 15 menit atau Rp 50.000 perhari. Penyewaan motor listrik di stasiun Vrent tidak dikenakan biaya parkir di Sumarevon Mall Bekasi.

Johnny Widodo Diangkat Jadi CEO BeliMobilGue.co.id

Previous article

Kenakan Pakaian Adat, Airlangga Hartarto Lantik 12 Pejabat Kemenperin

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *