Otomotif

Volvo Kenalkan Dua Alat Berat Pengaspalan untuk Pasar Indonesia

Meningkatnya perkembangan infrastruktur jalan raya di Indonesia, Volvo Construction Equipment (VOLVO CE) memperkenalkan dua alat berat pengaspalan P5320B ABG dan P4370B ABG. Volvo CE sudah memiliki track record yang sahih di dalam mendukung proyek proyek infrastruktur di Indonesia, mulai jalan tol trans Sumatera dan bandara Internasional Soekarno Hatta. “Pengenalan P5320B ABG dan P4370B ABG merupakan sebuah wujud kekuatan Volvo CE di dalam mendukung proyek proyek infrastruktur di Indonesia,” ujar Edouard Savelli, Vice President Volvo CE Indonesia di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Dikatakannya, seiring dengan tumbuhnya investasi pemerintah Indonesia di bidang proyek proyek infrastruktur, pihaknya berharap permintaan terhadap alat berat pengaspalan berperforma tinggi dan efisien bahan bakar akan semakin tinggi. “Skala pembangunan infrastruktur yang dijalankan oleh pemerintah sangat besar sehingga melalui pendekatan baru yang diambil pemerintah. Kami mengharapkan pasar untuk sensor paver akan tetap tinggi pada tahun tahun mendatang," katanya. Volvo CE menanamkan investasi yang besar di dalam memberikan ragam pelatihan kepada dealer di seluruh Indonesia.

Akhir Maret ini, Volvo CE menyelenggarakan pelatihan aftermarket untuk seluruh dealer, di mana materi yang diberikan di antaranya adalah special training workshop dengan tenaga pengajar dari ahli paver Internasional,”jelasnya. P4370B ABG adalah paver dengan wheeled sensor dengan paving width range 2,5 meter sampai 5.5 meter, sedangkan P5320B ABG adalah paver dengan tracked sensor dengan paving width range 2,4 m sampai 7 m. Kedua paver memiliki paving output 600 ton per jam dan dilengkapi mesin 88 kW. Dengan tenaga yang besar tersebut, paver tersebut memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien serta suara yang cukup senyap.

Kedua paver tersebut juga sarat dengan inovasi teknologi seperti load sensing hydraulics sehingga output hidrolik bisa cocok dengan semua komponen. Automatic hydraulic track tensioner nya beroperasi lebih halus sehingga tidak cepat aus dan memiliki downtime yang lebih pendek.

Empat Tim Protes Soal Swing Arm Ducati yang Digunakan di MotoGP Qatar 2019

Previous article

Uni Eropa Denda Google 1,4 Miliar Euro Gara Gara Hal Ini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *