Otomotif

Volkswagen Tiguan Allspace Buatan Cikampek Resmi Mengaspal

PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Audi dan Volkswagen di Indonesia secara resmi menyerahkan Volkswagen Tiguan Allspace yang diproduksi di Indonesia. Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri menyerahkan langsung unit Tiguan Allspace kepada lima pembeli pertama. "Kami sangat bangga dapat menyerahkan lima VW Tiguan Allspace hasil karya tenaga kerja Indonesia dengan kualitas tinggi sesuai standard Volkswagen Jerman kepada lima pembeli pertama," tutur Andrew saat acara di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2019).

GMM sengaja memproduksi Volkswagen di Indonesia agar dalam hal harga dapat lebih kompetitif. Pembangunan fasilitas produksi Volkswagen dilakukan di Cikampek, Jawa Barat melalui anak perusahaan Indomobil lainnya, PT National Assemblers. Fasilitas produksi tersebut dibangun di atas tanah seluas 60.000 meter persegi.

"Pembangunan fasilitas produksi ini merupakan komitmen kami mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia," terang Presiden Direktur PT GMM. Volkswagen Tiguan Allspace sendiri pertama kali diperkenalkan pada gelaran GIIAS 2019.

Masyarakat Riau Dan Singkawang Akhir Tahun Nanti Bisa Saksikan Gerhana Matahari Cincin

Previous article

Tidak Ada Tanda Kekerasan Pada Tubuh hendaklana Polisi

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *