Techno

Vivo Siapkan Berbagai Seri Smartphone Terbaru buat Indonesia di 2020

Vivo siap menghadirkan berbagai seri smarthphone baru untuk market Indonesia pada tahun 2020. Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan, Vivo akan terus menjaga kualitas, inovasi dan teknologi tinggi pada smartphone yang akan dihadirkan di tahun depan demi memuaskan konsumennya di Indonesia. Edy menyebutkan, capaian yang diraih di tahun 2019 menjadi tantangan bagi Vivo untuk meningkatkan layanan ke konsumen, baik dari segi kualitas produk maupun layanan purna jual.

Dia menambahkan, Vivo juga akan memperkuat riset ke konsumen demi memahami kebutuhan konsumen terhadap produk smartphone. Menurut Edy, selain consumer oriented, teknologi dan inovasi masih menjadi salah satu fokus yang akan diperkuat vivo di tahun depan. "Kami ingin terus memperkuat image teknologi dan inovasi serta korporasinya juga.Kami juga akan terus mengintegrasikan riset konsumen dengan teknologi untuk menghadirkan produk berkualitas, kompetitif dalam hal harga dan sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujar Edy.

Menyambut tahun 2020, Vivo juga akan melanjutkan program standarisasi toko 3.0 di berbagai wilayah yang sudah dimulai pada 2019. Memperkuat jangkauan Vivo stores di berbagai wilayah Indonesia juga, menjadi tujuan utama Vivo di tahun depan. Edy mengatakan, Vivo juga akan terus menambahkan service center yang saat ini jumlahnya sudah mencapai ratusan titik di berbagai wilayah, termasuk Indonesia bagian timur.

Service center Vivo menghadirkan sebuah layanan one hour rapid repair yang membuat konsumen hanya perlu menunggu satu jam untuk proses perbaikan smartphone mereka. Edy mengatakan, kolaborasi dengan berbagai online marketplace menjadi hal penting pada tahun 2020 untuk Vivo, kolaborasi ini akan membuat produk Vivo mudah untuk dijangkau oleh konsumen. Sebagai informasi, sepanjang 2019 Vivo sudah meluncurkan 17 produk. Diantaranya V15, V17 Pro, Z1 Pro, dan S1 Pro yang membawa inovasi menarik di industri smartphone Indonesia.

Vivo juga berhasil menjadi top 2 brand smartphone di Indonesia, mengacu pada data IDC kuartal III 2019 dengan pertumbuhan lebih dari 100 persen jika dibandingkan capaian di kuartal III di tahun 2018. Vivo juga memperkuat basis produksi pada parbiknya di Cikupa, Banten, yang sudah memproduksi ratusan ribu unit smarpthone sepanjang 2019.

Banderolnya Dekati Rp 100 Juta Skuter Listrik Honda Benly e Dilego Tahun Depan

Previous article

Perang Bintang Surabaya Bhayangkara Samator & Jakarta BNI 46 Road To Proliga 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *