Sport

Valtteri Bottas bilang Kepercayaan Diri dari Kemenangan Sangat Membantu Dirinya

Valtteri Bottas, pembalap Mercedes mengakui kemenangan pada balapan GP Australia 2019 akhir pekan lalu telah memotivasi dia untuk tampil lebih baguspada seri seri berikutnya. Valtteri Bottasmemenangi seri perdana balapanFormula 1 (F1)2019 diSirkuit Melbourne, Melbourne,Australia, Minggu (16/3/2019). Dia pun otomatis menjadi pemimpin klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari juara bertahan sekaligus rekan setimnya, Lewis Hamilton.

"Dalam olahraga sepertiFormula 1, kepercayaan diri dari kemenangan akan sangat membantu. Anda merasa lebih bersemangat, termasuk di waktu waktu menyulitkan yang akan muncul," ungkap Bottas. "Namun, Anda akan selalu mengingat hal hal menyenangkan dan mendapat kekuatan dari situ," kata Bottas lagi. Valtteri Bottas secara khusus termotivasi oleh kemenangan di Negeri Kanguru, mengingat dia tidak memenangi satu balapan pun pada musim 2018.

"Saya tidak menang sama sekali musim lalu. Kemenangan pada GP Australia adalah hal yang saya inginkan dan bisa jadi tambahan semangat tahun ini," ucapnya. "Kemenangan tersebut adalah awal yang bagus dan sangat berbeda dari tahun lalu. Saya harus mempertahankannya dan bekerja dari hal hal yang dipelajari tim kami," tuturnya.

Teror di Christchurch, Presiden Turki Minta Selandia Baru Jatuhi Hukuman Mati pada Brenton Tarrant

Previous article

Empat Tim Protes Soal Swing Arm Ducati yang Digunakan di MotoGP Qatar 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *