Sport

Valentino Rossi Senang Hanya Terpaut Sembilan Poin dengan Marc Marquez

Valentino Rossimemberi komentar terkait perjalanannya diMotoGP2019 yang sejauh ini telah berlangsung selama empat seri. Hingga seri keempat yang berlangsung di Spanyol akhir pekan lalu, Valentino Rossi sudah dua kali naik podium dan mengoleksi 61 poin. Torehan itu mengantarkan pembalap Monster Energy Yamaha ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen kejuaraan duniaMotoGP2019.

Valentino Rossimasih terpaut sembilan angka dariMarc Marquez(Repsol Honda) yang untuk sementara berada di puncak klasemen dengan koleksi 70 poin. Jarak poin yang hanya terpaut satu digit dari sang pemuncak klasemen itu disambut positif olehValentino Rossi. "Jaraknya cukup pendek dan saya sangat senang hanya terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen," kata Valentino Rossi.

"Jika kami mampu terus dekat dengannya, maka itu akan membuat semuanya lebih menarik karena kami bakal memiliki target untuk dituju," tuturnya menambahkan. Meski begitu, Valentino Rossi menyebut untuk selalu berada di dekat Marc Marquez bukanlah sebuah misi yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, The Doctor menyebut Marquez dan Honda tampil dominan dan sulit dibendung pada musim ini.

"Kami harus berusaha untuk tetap dekat dengan Marquez dan sedikit mengganggu lajunya," tutur pria asal Italia ini. "Namun saya khawatir dia akan tampil cepat sepanjang tahun. Marquez dan Honda sangat menguasai permainan pada musim ini," kata Valentino Rossi memungkasi. Baca Juga :Sponsor Dilarang Mejeng, Motor Ducati Tampil Unik di GP Prancis 2019

Sementara itu,MotoGP2019 bakal memasuki seri kelima yang bakal digelar di Prancis pada akhir pekan depan. MotoGPPrancis 2019 menurut rencana akan diselenggarakan di Sirkuit Bugatti, Le Mans, pada 17 19 Mei 2019.

Pemotor Ugal Ugalan Bawa Senjata Tajam, Polisi: Kami Melarang Kegiatan Sahur On The Road

Previous article

Melotronic Kenalkan 5 Produk Electric Personal Mobility Terbaru Dari Segway Ninebot

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *