Metropolitan

Ucapkan Selamat HUT Ke 492 DKI, Ahok Berharap Warga Jakarta Makin Bahagia

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok menyampaikan ucapan selamat di hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke 492. Ahok atau BTP menyampaikan harapannya untuk warga DKI Jakarta lewat video yang diposting akun Instagramnya yang sudah terverifikasi. Ahok atau BTP juga menyampaikan ucapan selamatnya atas ulang tahun DKI Jakarta yang ke 492.

Peringatan HUT DKI Jakarta yang ke 492 hari ini dimeriahkan oleh sejumlah acara. Banyak pula diskon diskon yang diberikan oleh tempat tempat wisata di wilayah DKI Jakarta. Dalam video ucapan selamatnya untuk ulang tahun DKI Jakarta yang ke 492 Ahok atau BTP duduk di sebuah ruangan.

Ahok atau BTP terlihat mengenakan polo shirt warnaa biru lengan panjang. "Untuk warga Jakarta saya mengucapkan selamat merayakan ulang tahun kota jakarta yang ke 492 ," kata Ahok di awal video. Ahok berharap warha DKI Jakarta semakin sejahtera.

Selain itu juga, BTP berharap di usianya yang ke 492 ini, warga DKI Jakarta hidupnya semakin bahagia. "saya harapkan warga Jakarta semakin sejahtera, semakin bahagia hidupnya," kata Ahok. Selain itu Ahok juga berharap Kota Jakarta tidak akan kalah dari kota kota di luar negeri.

Mulai dari aspek kerapihan sampai kebersihannya. "Dan Kota Jakarta tidak kalah dengan kota kota di dunia, yang bersih, yang rapih, dan tentu saja tingkat kebahagian warga Jakarta semakin baik," kata Ahok. "Demikian harapan dari saya," tambah Ahok.

Ahok menyampaikan harapannya untuk warga Jakarta panjang umur dan berakal sehat. "selamat ulang tahun Kota Jakarta , semoga penduduknya panjang umur, berakal sehat, sehat jasmani dan tentu juga dompetnya penuh, otaknya penuh, dan perutanya juga penuh," kata Ahok. "Nah itu harapaan saya," kata Ahok.

"Sekali lagi selamat ulang taahun kota jakarta, salam sejahtera buat kiota semua," tutup Ahok di videonya. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri berbicara soal wajah baru DKI Jakarta saat berbicara di Monumen Nasional, Jakarta pada Sabtu (22/6/2019). "Kebaruan itu bukan hanya aspek fisik yang terlihat, tetapi juga di aspek mindset, cara berpikir, cara melihat, dan cara mengambil keputusan tentang kebijakan kebijakan baru yang kita lakukan di sini," kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan menyebutkan, saat ini memang sudah ada ikon ikon yang menggambarkan wajah baru Jakarta. Namun, Anies Baswedan menegaskan, kesetaraan bagi warga Jakarta dalam hal kesejahteraan. "Mereka yang posisinya masih di bawah diberikan fasilitas untuk bisa tumbuh berkembang lebih cepat agar setara dengan yang lainnya," ujar Anies Baswedan di HUT DKI Jakarta yang ke 492.

Sulit Menghentikan Kebiasaan Begadang? Simak 6 Tips di Bawah Ini

Previous article

KTT ASEAN Adopsi Outlook ASEAN Mengenai Indo Pasifik

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *