Seleb

Total Ada 15 Saksi yang Diperiksa Hasil Autopsi Lina Segera Terkuak

Penyelidikan terhadap kematian Lina Zubaedah masih terus berlanjut. Polisi baru saja memeriksa pihak rumah sakit tempat Lina dirujuk. Penyelidikan terhadap meninggalnya Lina Zubaedah kini menemui babak baru. Belum lama ini polisi telah memeriksa pihak rumah sakit tempat Lina Zubaedah sempat dirujuk.

Ya, istri Teddy Pardiyana tersebut memang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam sebelum dinyatakan meninggal dunia. Pemeriksaan terhadap RS Al Islam telah dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso. "Kemarin dari rumah sakit Al Islam sudah diperiksa," ujar Saptono saat dihubungi, Sabtu (18/1/2020).

"Total saksi yang diperiksa semua 15 saksi," lanjutnya. Lima belas saksi tersebut juga terdiri dari sejumlah orang yang ikut memandikan jenazah Lina. Teddy Pardiyana serta anak kedua Lina dari pernikahannya dengan Sule, Putri Delina, turut diperiksa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian anak sulung Lina melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020). Laporan tersebut didasarkan pada temuan lebam di tubuh Lina Zubaedah. Dua hari pascapelaporan atau pada Rabu (8/1/2020), polisi melakukan penggeledahan terhadap rumah kontrakan Teddy di Jalan Neptunus, Margahayu, Bandung.

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan sejumlah barang, di antaranya CPU komputer, satu DVR rekaman CCTV dan satu koper. Selanjutnya pada Kamis (9/1/2020), prosedur autopsi terhadap jenazah Lina dilakukan oleh tim forensik. Rizky Febian, Putri Delina, dan Teddy nampak ikut menyaksikan jalannya proses autopsi tersebut.

Almarhum Lina yang sebelumnya dimakamkan di Jalan Sekelimus Utara 1, Bandung, Jawa Barat kemudian dipindah ke TPU Nagrog di Ujungberung. Pada Kamis malam Teddy dan Putri sempat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung. Pemeriksaan terhadap Teddy kemudian berlanjut pada Jumat siang (10/1/2020).

Hingga kini polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi sembari menunggu hasil autopsi yang diperkirakan akan keluar 2 minggu pasca tindakan dilakukan. Kematian Lina sempat disinyalir disebabkan oleh adanya serangan jantung. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh suami Lina, Teddy.

Diakui Teddy, semasa hidup istrinya hanya memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. Sebelumnya Sule juga sempat membagikan video kenangan bersama Lina ke Youtube. Kematian Zubaedah memang belum genap 40 hari. unggah kenangan bersama saat ultah ke 39 dan 41.

Meski telah berstatus sebagai mantan suami, ternyata masih menyimpan rasa sayangnya untuk almarhum . Hal tersebut terlihat dari betapa kehilangannya saat mengetahui mantan istrinya tersebut berpulang ke Rahmatullah. Baru baru ini ayah Rizky Febian tersebut nampak masih terngiang akan sosok Lina Zubaedah.

Sule mengunggah sebuah video yang berisi momen saat dirinya berulang tahun ke 39 dan 41. Dalam video berdurasi hampir 7 menit tersebut memperlihatkan kompaknya dan keempat anaknya saat memberi surprise kepada . Saat momen ulang tahun ke 39 bahkan membawakan langsung kue untuk mantan suaminya tersebut.

"Sekarang kita mau nyerbu Kang Sule yang lagi di luar, semoga Kang Sule panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki dan selalu sukses selamanya amin," ujar Lina sembari membawa kue. Video lantas melompat ke momen saat keempat anak memberi kejutan ulang tahun yang ke 41. Sule yang sedang berada di luar rumah nampak kaget melihat surprise yang diberikan keluarganya kala itu.

Anak kedua Sule atau Putri Delina terlihat membawakan kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 41 di atasnya. Saat sedang menyuapi anak anaknya dengan kue ulang tahun, dikagetkan dengan kehadiran di belakangnya. Lina terlihat mencium pipi sembari memberikan ucapan ulang tahun.

Sule kemudian memberikan menyuapi dengan potongan kue ulang tahunnya. Video kenangan tersebut tak hanya memperlihatkan kebersamaan dan saat momen ulang tahun. Sule juga menunjukkan beberapa kenangan manis saat keluarganya masih utuh.

Seperti saat mereka makan bersama, jalan jalan di mall, hingga saat umrah ke Tanah Suci. Saat memperlihatkan momen momen bahagia tersebut, terdengar suara mengucapkan harapannya untuk . "Harapannya semakin sayang sama keluarga, yang penting lebih bijaksana saja.

Karena kan gini anak anak sudah pada gede membutuhkan seorang figur ayah yang memang betul betul mengambil keputusan yang lebih bijaksana lagi," ujar . Video tersebut pun dibanjiri beragam komentar dari warganet. Ya allah sedih banget ngelihat kebahagiaan yg nyata lalu hilang begitu saja, mungkin kang sule sekarng masih merenung, menangis g bisa ngebayanginya

YA ALLAH NONTON INI SAMBIL NANGIS SENDIRI DARI AWAL AKHIR Semoga almarhumah d ampuni segala dosanya .. Dan d tempatkan d syurga nya allah .. Amin Ya Allah pasti berjuta juta kenangan gk pernah terlupakan buat KANG SULE dan Kekuarga semoga Almarhumah tenang di SURGA

MasyaAllah iri liatnya, sebegitu lepasnya tawa canda keceriaan kebahagiaan ibu semasih ditengah2 keluarga kang .. Khusnul khatimah buat Bu Pernikahan dan harus kandas di tahun 2018 silam setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 20 tahun lamanya. Keduanya mantap bercerai setelah dikaruniai 4 orang anak.

Lina kemudian menikah dengan laki laki bernama Teddy Pardyana di awal tahun 2019. Dirinya juga telah dikaruniai seorang bayi perempuan hasil hubungan cintanya dengan Teddy pada November 2019. Lina Zubaedah kemudian meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pukul 05.30 WIB.

Teddy mengungkapkan istrinya hanya memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi sebelum akhirnya berpulang. Selain dinilai tiba tiba, kematian juga semakin menjadi sorotan setelah melaporkan kejanggalan kematian ibunya ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020). Laporan tersebut dilatarbelakangi adanya lebam pada jenazah .

Buntut dari laporan tersebut, jenazah kemudian menjalani prosedur autopsi pada Kamis (9/1/2020). Hasil autopsi pun diperkiraan akan keluar 2 minggu pasca dilakukannya autopsi.

Smartphone dengan 4 Kamera & Fitur Bixby Vision Dijual Rp 6 Jutaan Samsung Galaxy A71 Resmi RIlis

Previous article

Sama-sama ‘Kehilangan’ Gelar Kerajaan Meghan Markle-Harry ‘Ikuti’ Jejak Putri Diana

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *