Seleb

Titip Pesan Ini buat Krisdayanti Aurel Hermansyah Ceritakan Momen Terberatnya hingga Buat Trauma

Kehidupan Aurel Hermansyah sedang menjadi sorotan seiring dengan konflik dengan sang ibu kandung yang mencuat. Aurel Hermansyah pun blak blakan menceritakan momen terberat dan membekas di hidupnya. Seperti yang diketahui, hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti sedang merenggang.

Mereka terlibat konflik yang kini menjadi konsumsi publik. Hal ini lantaran Krisdayanti mengumbar isi pesannya dengan sang anak dalam akun Instagram pribadinya. Konflik semakin keruh ketika Raul Lemos menuliskan sindiran dalam Instagram story nya.

Azriel Hermasnyah yang selama ini dikenal pendiam pun sampai ikut terbawa emosi. Sindiran juga ia tuliskan dalam Instagram story nya. Di tengah konflik dengan sang ibu kandung yang semakin keruh, Aurel Hermansyah justru membongkar sebuah fakta.

Putri sulung Anang Hermansyah ini mengaku kalau ia sangat menyayangi Krisdayanti. Hal itu diungkapkan langsung Aurel Hermansyah dalam kanal Youtube Rian Ekky Pradipta. Mulanya, vokalis band Dmasiv itu bertanya tentang pengalaman terberat yang pernah dijalaniAurelHermansyah.

"Apa momen terberat, yang paling berat, ga bisa dilupain?" tanyaRianDmasivkepadaAurelHermansyah. Aurel mengatakan bahwa satu hal terberat yang pernah lewati adalah ketika orang tuanya berpisah. KepadaRianDmasiv, Aurel pun mengungkapkan bahwa hal itu cukup membuatnyatrauma, bahkan takut.

"Mungkin bukan ga bisa lupain, kaya ngebekas aja selalu ada dibayangan dan buat aku jadi kadang sukatraumaatau takut, Pas itu dari waktu aku kecil pas orang tua pisah, kadang tuh suka masih suka kepikir, itu aja," ungkapAurelHermansyah. "Karena waktu itu kan masih kecil terus tau, jadi pasti kaya gimana gitutraumanya besar," sambungAurelHermansyah.

Aurel lantas ditaya bagaimana dirinya dapat bangkit menjadi seorang perempuan yang kuat. Menurut Aurel, satu di antara yang membuat dirinya menjadi kuat adalah keluarganya. "Alhamdulillah, banyak banget kayak bunda aja bilang ke aku aku anak yang kuat

Karena memang waktu pas kecil emang banyak hal aku alami yang aku lihat rasain, di situ aku jadiin pelajaran kaya kemarin banyak ngobrol sama orang," kata Aurel. "Ya emang aku harus belajar untuk ikhlas, aku juga gangerti kenapa bisa sekuat ini Karena dari keluarga dari orang tua dari bunda sama pipi juga yang selalu kasih semangat," tambahnya.

Namun demikian,AurelHermansyahtak menampik jika momen tersebut masih kerap membayanginya. "Cuma terkadang namanya luka atau walau udah lama, udah sama sama bahagia cuma masih ngebekas aja, Jadi sekarang lagi belajar buat yaudah lah," kata putri Anang Hermansyah.

Dari pembicaraan itu, Aurel pun disinggung soal kecintaannya terhadap orang tua. "Tapi rasa cinta kamu sama orang tua itu gimana?" tanyaRianDmasiv. Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi orang tuaya, termasukAshanty.

"Namanya orang tua, apalagi kalau mimi kan yang melahirkan orang tua, sayang pasti sayang banget, sama pipi juga sayangnya besar bangat sama bunda pun sama, jadi aku sayang sama tiga tiganya," ungkapAurelHermansyah. "Pipi juga selalu ngajarin gimana pun ibumu dia yang melahirkan, jadi ya ibumu ya ibumu," tambah Aurel. Menurutnya, rasa sayangnya terhadap orang tua tidak akan pernah berubah.

"Rasa ga akan pernah berubah sama orang tua tetap sayang selalu, Sampai sekarang juga ngobrol, masih kontek kayak gitu," kataAurelHermansyah.

Toko Ritel di Brasil dari Dibuka Kembali setelah 2 Bulan Ditutup karena Virus Corona

Previous article

Abu Rizal Kenang Momen Juara Liga 2 Tiga Musim Membela Persebaya Surabaya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *