Travel

Tingkah Jorok Penumpang Pesawat Naikkan Kaki menuju Kursi Tepat di Atas Kepala Wanita Viral di Medsos

Pesawat menjadi moda transportasi yang banyak diminati untuk bepergian jarak jauh. Tetapi ada saja penumpang yang berkelakuan aneh dan buruk selama penerbangan hingga dibenci pramugari. Tak lama ini, seorang penumpang pesawat berbagi pengalaman tidak menyenangkan ketika ia berada dalam penerbangan.

Penumpang wanita yang tidak diketahui identitasnya ini menceritakan kelakuan buruk penumpang lain yang sedang duduk tepat di belakangnya. Wanita tersebut menceritakan kelakuan penumpang lain yang mengangkat kaki dan meletakkannya di atas sandaran kursi kepalanya. Wanita itu kemudian mengambil ponsel dan selfie dengan keadaan tersebut.

Potret tersebut diunggah dalam akun Instagram @passengershaming, Kamis (14/11/2019) Wanita itu tampak mengerutkan keningnya ketika kedua kaki penumpang di belakangnya berada tepat di atas kepalanya. Potret tersebut juga diunggah dalam situs Reddit dengan menyertakan caption kekhawatirannya saat naik pesawat.

"Ini adalah satu hal yang paling saya khawatirkan sebelum naik pesawat," tulisnya. Tampaknya, beberapa penumpang pesawat kurang menyadari betapa buruknya kelakuan tersebut. Hal serupa juga terjadi pada penumpang yang mengenakan setelan putih.

Penumpang yang tidak nampak wajahnya tersebut tampak mengangkat kedua kakinya dan menyandarkannya di sandaran bangku depan. Penumpang tersebut juga melepaskan alas kakinya hingga tampak telanjang kaki. Atas kelakuan tersebut, banyak warganet yang menuliskan komentar menohok oleh penumpang itu.

"Semoga seseorang memiliki nyali untuk menegurnya," tulis pemilik akun @jaksn1062. "Seseorang suruhlah dia untuk memakai sepatunya kembali," tulis pemilik akun @dmarsh15. Alih alih menaruh kakinya di atas sandaran kursi penumpang lain, seorang penumpang bercelana krem panjang ini justru melakukan hal yang lebih aneh.

Sebuah potret yang diunggah menunjukkan seorang penumpang yang tampak tiduran di bawah kursi. Anehnya, kedua kaki penumpang tersebut diluruskan hingga mencapai area kursi di depannya. Hal tersebut justru mengganggu penumpang di depannya yang kemungkinan akan merasa bingung meletakkan kakinya ketika ada kaki lain di bawah kursi miliknya.

Atas kelakuan buruk penumpang ini, warganet pun turut membanjiri kolom komentar. "Mendapatkan (kursi) kelas satu di kelas ekonomi," tulis pemilik akun @yohanes_kaleb. "Itu melanggar aturan," tulis pemilik akun @juliecastincordeiro.

Balapan Terakhir MotoGP 2019 Dijamin Seru Akses Link di Sini Live TV Online MotoGP Valencia

Previous article

Korban Penggusuran di Sunter Ngaku Pendukung Anies di Pilkada Namun Tetap Digusur

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *