Lifestyle

Tes Kepribadian Kamu Pengidap Skizofrenia Atau Genius? Jawab 2 Pertanyaan Ini Untuk Cari Tahu!

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda. Satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah melalui tes kepribadian. Di bawah ini, ada tes kepribadian dari Bright Side yang dapat memberi tahu apakah kamu pengidap skizofrenia ataukah orang genius.

Secara praktis, orang genius dan pengidap skizofrenia susah dideteksi melalui penampilan mereka. Banyak tes dan metode psikiatrik yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah seseorang sebenarnya membutuhkan bantuan secara psikis. Untuk mengetahui apakah kamu pengidap skizofrenia atau orang genius, kamu dapat menjawab dua pertanyaan di bawah ini.

Dua pertanyaan sederhana di bawah ini hanya dapat dijawab oleh pengidap skizofrenia atau orang genius. Namun, ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Untuk mendapatkan hasil yang tepat, jawab pertanyaan sesuai dengan perasaanmu.

Cobalah berkonsentrasi pada apa yang kamu lihat, bukan seperti apa seharusnya. Sekarang, lihat gambar dengan penuh perhatian, dan jawab pertanyaannya. Mari lihat jawabannya di bawah ini!

1. Topeng cembung hanya di satu sisi. 2. Topeng berputar ke arah yang benar. Apakah kamu pengidap skizofrenia atau genius?

Jika kamu salah dalam menjawab kedua pertanyaan, jangan khawatir. Kamu adalah orang yang benar benar sehat. Jika salah satu jawaban sudah jelas bagimu, sekarang saatnya untuk konsultasi kepada psikiater.

Dalam kebenarannya, otak orang normal cenderung mengarah pada ilusi diri sendiri. Hal ini mencakup bentuk buatan dan bayangan ekstra. Otakorang normal cenderung "mengoreksi" gambar.

Sementara itu, penderita skizofrenia tidak memiliki imajinasi ini. Otak mereka tidak dapat membuat koneksi pada detail. Mereka melihat topeng seperti apa adanya.

Bagi mereka, topeng itu cekung dan berputar dalam satu arah. Bagaimana dengan seseorang yang genius? Skizofrenia dan genius tidak jauh berbeda.

Namun, ada sedikit perbedaan di antara mereka. Kepribadian genius memiliki dua pemikiran. Mereka melihat ilusi seperti orang normal melihatnya.

Namun, mereka juga melihat topeng seperti orang skizofrenia melihat. Jika mereka mau, otak mereka mungkin berhenti memahami ilusi itu.

Jelang MotoGP Jerman 2019: Dari Jadwal Lengkap Hingga Karakteristik Sirkuit Sachsenring

Previous article

Novak Djokovic Masih Belum Temukan Rintangan Berarti di Wimbledon 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *