Kesehatan

Terobosan Mutakhir Menuju Era Baru Suplemen Kesehatan Berbahan Baku Krill dari Antartika

Sukses memasarkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold G sebagai pelopor produk jelly gamat pertama dan yang paling laris di pasaran karena khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan, kini Ardisi Rasya Herbalindo memperlebar sayapnya dengan mengeluarkan produk kesehatan yang baru. Antartic Gold Krill Oil menjadi solusi sehat alami dari samudera Antartika merupakan produk unggulan baru yang sudah beredar dipasaran beberapa bulan lalu. Produk ini menggunakan Krill dari Antartika sebagai bahan baku dan diproduksi melalui serangkaian proses teknologi tinggi yakni pengeringan, ekstraksi, penyaringan, pemisahan, pemurnian dan pembersihan.

"Antarctic Gold Krill Oil adalah hasil ekstraksi langsung dari Antartic krill (krustasea kecil yang hidup di Samudera Antartika yang paling bersih dan murni, jauh dari polusi dan kerusakan alam)," kataSiti Chaironi CEO dari PT. Ardisi Rasya Herbalindo, Distributor Nasional Indonesia di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Dikatakannya, sebagai sumber asam lemak Omega 3 selain minyak ikan (fish oil). Antarctic Gold Krill Oil mengandung phospholipid dan antioksidan unik yang disebut Astaxanthin. "Astaxanthin merupakan antioksidan yang paling kuat yang pernah ditemukan di bumi. Inilah salah satu alasan mengapa minyak Krill bisa memberi Anda manfaat kesehatan yang luar biasa."

Dan penelitian menunjukkan bahwa minyak Krill Antartika membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kardiovaskular, diabetes, penuaan, dan secara efektif mengurangi gejala nyeri dan radang sendi, sindrom pramenstruasi dan dismenorea. Kandungan Astaxanthin nya 1000 ppm lebih tinggi dari produk sejenis di pasaran yang hanya 200 500 ppm. "Produk ini mengisi kesenjangan di pasar terkait produk kesehatan, dan juga menciptakan era baru pada industri makanan kesehatan," kata Siti Chaironi.

Antartic Gold Krill Oil telah memiliki sertifikat HALAL, BPOM, GMP, HACCP, Analis Nutrisi dan Analis Kualitas Produk, jadi sudah layak edar dan layak dikonsumsi. Produk kesehatan ini sangat cocok dan berkhasiat untuk masalah kesehatan pada kardiovaskular, sendi, kulit, metabolisme, otak dan sistem saraf, masalah penglihatan, gejala PMS, dan juga secara signifikan memperbaiki kondisi seperti gula darah tinggi, kolesterol tinggi, lemak hati, osteoartritis, depresi, dermatitis, psoriasis dan lainnya.

Penjelasan Pejabat Kemenkes Terkait Terbatasnya Ketersediaan Obat HIV/AIDS buat Anak

Previous article

Waspada Penyakit yang Mengintai di Musim Hujan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *