Seleb

Telepon Aja Nggak Ayah Vanessa Angel Bandingkan Suami Putrinya Kini dengan Didi Mahardika

Artis Vanessa Angel baru saja melangsungkan pernikahan secara diam diam dengan seorang pengusaha muda pada Minggu (15/12/2019). Kabar bahagia ini tak hanya mengejutkan publik, namun juga sang ayah, Doddy Sudrajat. Doddy mengaku tidak mendapatkan kabar terkait pernikahan sang putri.

Ayah Vanessasangat menyayangkan pernikahan putrinya yang diadakan secara diam diam. "Sebenarnya prosedur yang benar kalau dia ingin menikah harusnya kan ke rumah, minta izin dan doa restu," ujar Doddy yang dilansir kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (19/12/2019). Doddy kemudian menyinggung terkait rencana pernikahan sang putri terdahulu dengan Didi Mahardika.

Menurutnya saat ingin menikahi Vanessa, Didi datang menemuinya untuk meminta restu. "Ini kan berbanding terbalik dengan Mas Didi kemarin, waktu dia ingin menikah sama Vanessa," tutur Doddy. "Mas Didi datang ke rumah, minta doa restu sama saya, bahkan sama kakek dan neneknya," imbuhnya.

"Tapi ini kan nggak ada pemberitahuan sama sekali, via sms atau telepon aja enggak," ungkap Doddy. Doddy mengaku kecewa lantaran suami Vanessa tidak mendatanginya saat hendak menikahi sang putri. Namun Doddy mencoba untuk berlapang dada dan tetap mendoakan pernikahan Vanessa.

"Kecewanya itu kan seharusnya calon suaminya datang menemui Daddy, kalau itu memang baik datang untuk (izin, red) menikah," ujar Doddy. "Kalau memang dia tidak mau menemui Daddy, tapi dari mereka tetap ingin menikah karena bersungguh sungguh ingin ibadah, ya sudah Daddy kasih doa yang terbaik aja," imbuh Doddy. "Kecewa si, iya kecewa tapi ya sudahlah nggak jadi masalah buat Daddy," jelasnya.

Doddy mengungkapkan meski kecewa namun ia turut bahagia atas pernikahan Vanessa. Karena kini Vanessa telah mendapatkan suami yang diharapkan dapat menuntun sang putri kearah yang lebih baik. "Sedih si enggak, justru gembira dan senang," ujar Doddy.

"Yang sedih itu kalau nggak ada yang mau menikahi dia (Vanessa)," imbuhnya. "Kalau ada yang mau menikahi dia berarti saya ikut bahagia gitu," jelasnya. "Tapi yang paling pentingkan (Vanessa, red) sudah nggak macam macam lagi. Kalau misalnya sudah punya keluarga punya suami, nanti punya anak sudah punya tanggung jawab. Artinya tidak akan ada masalah seperti kemarin lagi," terang Doddy.

Disinggung terkait kebenaran pernikahan sang putri, Doddy mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti terkait hal itu. "Jadi kalau misalnya ini benar apa nggak, Daddy juga belum bisa jawab," ujarnya. Ia mengaku sudah tidak menjalin komunikasi lagi dengan Vanessa.

"Kalau kontak sudah nggak ada. Instagram saya juga diblokir. Saya tidak ada pertemuan sama sekali (dengan Vanessa, red)," ujar Doddy. Namun Doddy tetap yakin dan berpikir positif terhadap pernikahan Vanessa. Ia pun mengaku hanya dapat mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sang putri.

"Tapi masak si pernikahan dibikin main main?" kata Doddy. "Kalau Daddy si berpikir postif aja, mungkin ini bener, yaudah tetap mendoakan yang terbaik aja," terangnya. "Semoga pernikahan Vanessa Sakinah, Mawardah, Warohmah," imbuhnya. (*)

Kini Semua Orang Bisa Akses Video Pembelajaran Secara Gratis Startup Pendidikan Zenius

Previous article

Ada Glamping hingga Sky View 10 Tempat Wisata di Jogja buat Liburan Natal & Tahun Baru

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *