Seleb

Tayang Malam Ini di Bioskop Premiere TRANSTV Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film Now You See Me 2

Film Now You See Me 2, akan tayang malam ini di Bioskop Premiere TransTV pukul 21.00 WIB. Film bergenre thriller ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, yakni Now You See Me (2013). Now You See Me 2 disutradarai oleh Jon M. Chu dan telah dirilis pada tanggal 8 Juni 2016.

Proses produksi film ini mengambil lokasi di London, Inggris. Pada tanggal 11 Maret 2015, syuting juga dilakukan di Makau, di antaranya mengambil gambar di Macau Science Center dan 22 Mei 2015 di CEO Lionsgate. Sebelum menontonnya, simak sinopsis film Now You See Me 2, dilansir dari Imdb , Sabtu (28/12/2019).

Film ini bermula ketika pesulap Lionel Shrike melakukan trik berusaha membebaskan diri dari brankas terkunci yang telah dijatuhkan ke sungai. Putra Lionel, Dylan Rhodes, merasa ragu atas trik sulap yang akan dilakukan oleh ayahnya. Namun Lionel berusaha meyakinkan Dylan bahwa dia akan bisa keluar dalam waktu lima menit.

Tapi sayangnya, setelah lima menit berlalu Lionel belum muncul kembali. Semua orang orang yang menyaksikan trik sulap tersebut mulai panik, begitu pun Dylan, dia mencoba berlari ke sungai namun dia ditahan. Sementara itu di New York, anggota Four Horsemen, J Daniel Atlas, Merrit McKinnery, dan Jack Wilder bersembunyi, menunggu arahan dari The Eye, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Lula dimasukkan ke dalam tim untuk menggantikan anggota sebelumnya, Henley Reeves yang telah keluar. Pengarah Four Horsemen, agen FBI, Dylan Rhodes menyampaikan misi baru, dia memaparkan adanya korupsi pengusaha Owen Case yang memiliki beberapa piranti lunak rahasia yang dapat mencuri data. Rencana selanjutnya adalah menyabotase peluncuran untuk program teknologi Octa, dan untuk mengekspos CEO perusahaan Owen Case karena menjadi penipu dan mengambil informasi dari konsumennya.

Four Horsemen tiba di lokasi peluncuran dan menyamar sebagai karyawan. Mereka memasang perangkap dengan kamera, dan Merritt menghipnotis Owen untuk masuk ke sebuah ruangan di mana ia akan secara terbuka menyiarkan tipuannya. Acara sudah dimulai, namun ada seseorang misterius yang mengungkapkan bahwa Jack Wilder yang diyakini mati sebenarnya masih hidup, dan Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen ke lima yang kemudian memaksa Rhodes melarikan diri.

Four Horsemen kemudian masuk ke tabung pelarian dan muncul di Macau, di mana mereka ditangkap oleh tentara bayaran dan Chase McKinney, saudara kembar Merritt. Mereka kemudian dibawa kepada majikan Chase, Walter Mabry, mantan mitra bisnis Case yang memalsukan kematiannya. Mabry berjanji tidak akan balas dendam dan menagih kerugian uang ayahnya, jika mereka berempat bersedia membantu mencurikan sebuah chip.

Awalanya, Merrit, Wilder, dan Lula kurang sepakat dengan tawaran itu, namun Atlas justru menyetujuinya. Horsemen kemudian menyusup dan mencuri chip tersebut. Seketika itu, Mabry mengungkapkan bahwa Atlas telah tertipu.

Rhodes berpura pura untuk mengambil chip tersebut, namun ditangkap oleh pasukan Mabry. Dia dibawa ke kapal pesiar terdekat dan dimasukkan dalam peti lalu ditenggelamkan ke laut, seperti yang pernah dialami oleh ayahnya. Namun dia berhasil meloloskan diri berkat jam tangan ayahnya yang dia dapatkan di toko sulap di Macau.

Kemudian Rhodes diselamatkan oleh Horsemen dan chip yang mereka curi ternyata palsu. Merasa putus asa, mereka bertemu dengan Li dan Bu Bu yang mengungkapkan bahwa mereka adalah bagian dari The Eye. Mereka menyadari bahwa mereka perlu mengadakan pertunjukkan dan mulai mengatur rencana.

Four Horsemen menuju ke London untuk menampilkan pertunjukan mereka. Mabry dan Tressler berpikir bahwa mereka memiliki chip tersebut dan mereka segera menyusul ke London untuk menyaksikan penampilan Horsemen. Mabry, Tressler, dan Chase menemukan bahwa Rhodes masih hidup dan menangkap mereka berlima, sebelum naik ke pesawat pribadinya.

Mabry mengambil kartu chip dari mereka dan mereka berlima dilemparkan keluar dari pesawat. Namun sayangnya, Tressler dan kawan kawan mendapati, ternyata pesawat yang mereka tumpangi tidak benar benar terbang. Tessler tertipu, pesawat yang mereka tumpangi hanya mengapung di atas kapal tongkang, di tengah Sungai Thames.

Kemudian FBI menangkap Tessler, Mabry, dan Chase. Di akhir cerita, Rhodes baru mengetahui ternyata Thaddeus bukanlah penyebab kematian ayahnya. Dilansir dari laman Imbd , Sabtu (28/12/2019) Now You See Me 2 dibintangi oleh;

Jesse Eisenberg sebagai J. Daniel Atlas Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes Woody Harrelson sebagai Merritt McKinney / Chase McKinney

Dave Franco sebagai Jack Wilder Daniel Radcliffe sebagai Walter Mabry Lizzy Caplan sebagai Lula

Jay Chou sebagai Li Sanaa Lathan sebagai Deputy Director Natalie Austin Michael Caine sebagai Arthur Tressler

Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley David Warshofsky sebagai Agent Cowan Tsai Chin sebagai Bu Bu

William Henderson sebagai Dylan Muda Richard Laing sebagai Lionel Shrike Henry Lloyd Hughes sebagai Allen Scott Frank

Brick Patrick sebagai Chase McKinney Zach Gerard sebagai Hannes Pike (as Zach Gregory) Ben Lamb sebagai Owen Case

dan Facebook Instagram Cocok buat Update di WhatsApp 30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Bergambar

Previous article

Junior Usap Air Mata Kesakitan Perekam Cengengesan Viral Video Perploncoan di Sekolah Pelayaran

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *