Seleb

Tanggapi Tudingan Farhat Abbas Soal Dalang Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Bilang Semua Spontan

Pengacara Farhat Abbas menuding istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sebagai dalang dari kasus 'ikan asin'. Farhat Abbas mengatakan Barbie Kumalasari yang menyuruh Galih Ginanjar untuk menyebut aroma tubuh Fairuz A Rafiq bak ikan asin di vlog Rey Utami dan Pablo Benua. "Tapi menurut keterangan klien kami yang akan segera dimasukkan ke dalam BAP, bahwa itu atas dasar suruhan dan kehendak daripada Kumalasari," imbuhnya.

Ia mengatakan hal tersebut berdasarkan bukti bukti percakapan Rey Utami dan Barbie Kumalasari. "Karena akan dibongkar bahwa yang menyuruh Galih berbicara 'ikan asin' adalah Kumalasari itu menurut pengakuan dan bukti bukti percakapan antara Rey Utami dan Kumalasari," jelas Farhat Abbas. Menurut Farhat Abbas, Rey Utami dan Pablo Benua meminta agar Barbie Kumalasari segera ditetapkan sebagai tersangka.

"Klien kami minta agar Kumalasari ditetapkan sebagai tersangka," tegas Farhat Abbas. Menyanggah pernyataan Farhat Abbas, Barbie Kumalasari angkat bicara di acara Rumpi Trans TV. Mulanya Feni Rose pembawa acara tersebut meminta konfirmasi dari Barbie Kumalasari terkait tudingan Farhat Abbas kepadanya.

"Pada saat bikin itu bener nggak sih kalau kamu yang menyuruh Galih ngomong aja yang itu (bau ikan asin)?" kulik Feni Rose. Barbie Kumalasari langsung membantah, ia kemudian membeberkan percakapan yang terjadi di grup WhatsAppnya. "Enggak, enggak. Kalau aku di WhatsApp itu bilang Galih berani ngomong gitu karena aku yang nyuruh," ungkap Barbie Kumalasari.

Ia kemudian menjelaskan maksud dari kata 'menyuruh' yang disampaikannya. "Nyuruh bukan (ngomong tentang bau ikan asin) itu semua," lanjut Barbie Kumalasari. Hal ini lantaran pada saat mengisi konten YouTube Rey Utami dan Pablo Benua, ia dan Galih Ginanjar tak diberi skrip dan terjadi spontan.

"Karena itu kan terjadinya spontan dan nggak ada script sama sekali kan," jelasnya. Tak puas dengan jawaban yang diberikan Barbie Kumalasari, Feni Rose kembali memberikan pertanyaannya. "Terus kamu nyuruh untuk apa?" tanya Feni Rose.

"Nyuruh untuk wawancara, itupun juga kemarin aku ceritakan di kepolisian," pungkas Barbie Kumalasari. Apakah Pemilik Museum Puisi Laporkan Barbie Kumalasari? Pemilik Museum Puisi Made Putrawan mengungkapkan dirinya baru mengenal artis Barbie Kurmalasari sekitar 2 tahun lamanya.

Pria yang akrab disapa Mr Puisi itu juga menuturkan, jika dirinya memang berteman baik dengan siapa saja. Pengakuan pemilik Museum Puisi itu dilontarkan menjadi narasumber Selebrita Siang di kanal YouTube Trans 7 pada Jumat (19/7/2019). Mulanya pemilik Museum Puisi itu mengklarifikasi mengenai pernyataan Barbie Kumalasari yang mengklaim jika pemilik Museum Puisi sebagai ayah angkatnya.

Pemilik Museum Puisi itu menegaskan, tak memiliki hubungan apapun dengan Barbie Kumalasari. "Saya tegaskan tak ada hubungan apa apa lagi, hanya kenal baik," ucap Mr Puisi. Pemilik Museum Puisi itu menyatakan, pertama kali mengetahui kabar klaim tersebut tak kesal.

Namun, kabar tersebut lambat laun menjadi heboh sehingga Mr Puisi merasa perlu memberikan klarifikasinya. "Saya jelaskan kalau kita hanya teman baik," jelas Mr Puisi. Mr Puisi menuturkan, baru sekitar 2 tahun ia mengenal istri Galih Ginanjar itu.

"Rasanya saya baru baru saja kenal dengannya, sekitar 1 2 tahun mengenalnya," tegas Mr Puisi. Mr Puisi mengungkapkan, Galih Ginanjar kerap kali berkunjung ke tempatnya ketika berada di Bali. Bahkan, Galih Ginanjar sering mengajak anak pemilik Museum Puisi untuk berjalan jalan ketika di Bali.

"Anak saya suka jalan jalan sama Galih Ginanjar," aku Mr Puisi. Dengan adanya pengakuan mengenai Barbie Kumalasari, apakah Mr Puisi akan melaporkan istri Galih Ginanjar ke polisi? Saat ditanya mengenai apakan Mr Puisi bakal mengambil langkah hukum atas pernyataan Barbie Kumalasari, pengusaha itu mengaku tak akan mengambilnya.

"Enggak akan ambil langkah hukum karena sebagai manusia harus saling memaafkan kalau ada yang salah kata dan mungkin emosi. Mungkin dia enggak maksud seperti itu," tegas Mr Puisi. Belajar dari kasus Barbie Kumalasari itu, Mr Puisi menghimbau agar masyarakat hati hati dalam memberikan keterangan didepan publik. Di laman Instagram @mr_puisi juga sempat mengungkapkan bahwa anak angkat satu satunya itu hanya Karina Astari.

Maka jika ada yang mengaku ngaku anak angkatnya, Mr Puisi mengaskan agar jangan berhalusinasi. "Sejujurnya..sulit tuk mengucapkan sesuatu.. apalagi menjawab setiap pertanyaan di dunia maya..hati ini bertanya tanya kepada siapa ku harus menjawab..krn aku tak mengenal siapa2.. Saat ini ku hanya dpt ber ceritra hanya kpd anak2ku..karina astari @karinastari ( anak angkat satu2nya) dan darendra putrawan @mgdarendrap ..anakku laki2 satu2nya .

Utk itu ijinkanlah aku menasehatimu..jujurlah..bicaralah apa adanya..jangan berhalusinasi..dan minta maaflah bila ada salah2 kata..shg kamu akan hidup tenang dan indah…@mr_puisi isi," tulis Mr Puisi. Sebelumnya, semenjak kasus ikan asin Galih Ginanjar menyeruak, Barbie Kumalasari pun tak luput dari sorotan publik. Segala hal yang berkaitan dengan Barbie Kumalasari perlahan lahan mulai terkuak.

Salah satunya adalah rumah yang dipakai Barbie dan Galih Ginanjar untuk syuting di salah satu program acara TV. Rumah tersebut diakui Barbie merupakan rumah miliknya sendiri. Namun setelah diusut, rumah tersebut bukanlah milik Barbie melainkan sebuah museum milik seorang budayawan, yakni Mr Puisi.

Saat dikonfirmasi, Barbie Kumalasari mengaku rumah tersebut merupakan rumah bapak angkatnya. "Kalo rumah museum itu kan rumah bapak angkat gue," ucap Kumala saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). (*)

Soal Pasar Emas Digital, Pegadaian Merasa Tak Perlu Urus Persyaratan Bappebti

Previous article

Ramalan Cinta Zodiak Besok, Selasa 23 Juli: Libra Nyatakan Perasaan, Hubungan Taurus Bermasalah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *