Lifestyle

Tak Takut Kantong Bolong Simak 6 Tips Agar Tetap Bisa Belanja Hemat Harbolnas 11.11 Banjir Diskon

Hari belanja online nasional atau lebih dikenal Harbolnas merupakan pesta belanja online yang digelar pada hari ini. Tepat pada hari ini, beberapa e commerce menawarkan diskon besar besaran dan promo menarik. Untuk kamu yang berniat berbelanja di momen Harbolnas 11.11 hari ini, alangkah baiknya untuk bijak dalam berbelanja agar tidak konsumtif.

Hari ini, Senin (11/11/2019) merupakan pesta belanja Hari Online Belanja Nasional atau Harbolnas 11.11. Harbolnas 11.11 menjadi momen yang paling ditunggu masyarakat Indonesia. Pasalnya, beberapa e commerce menyediakan banyak promo dan diskon menarik.

Bagi kamu yang berniat ikut berpartisipasi di Harbolnas 11.11 atau dengan kata lain ingin berbelanja menghabiskan uang, alangkah baiknya jika kamu bijak dalam membelanjakan uang kamu agar tidak boros nantinya. Dengan memisahkan antara rekening belanja dan rekening pribadi akan menjaga kamui dari overbudget saat belanja online. Sisihkan sebagian pendapatanmu untuk khusus untuk belanja online.

Dengan begitu jika rekening belanja online kamu sudah limit, maka kamu tidak akan berbelanja lagi. Cara ini cukup efektif untuk menjagamu dari sifat konsumtif atau boros. Sebelum memutuskan untuk berbelanja, alangkah baiknya kamu melakukan survei kecil kecilan terlebih dahulu.

Kamu bisa mengunjungi lapak lain yang menjual produk serupa. Dengan begitu kamu akan mengetahui mana barang yang memiliki harga lebih murah. Menyusun daftar berbelanja merupakan cara ampuh menghindari pengeluaran keuanganmu membengkak.

Dengan menyusun daftar belanja, kamu bisa menyusun barang apa saja yang sekiranya memang kamu butuhkan. Jadi ketika kamu mulai menyelami toko online, kamu tidak akan tergiur dengan barang barang yang muncul dalam aplikasi. Beberapa situs situs sudah menyediakan fitur cashback.

Situs tersebut menawarkan pengembalian uang setiap kali berbelanja online dengan syarat tertentu. Dengan begitu kamu bisa menghemat pengeluaran belanja kamu. Banyak situs yang menyediakan fitur cashback, salah satunya adalah Shopback.

Manfaatkan juga voucher atau kupon potongan harga. Dengan voucher atau kupon potongan harga atau diskon dapat menghemat pengeluaranmu. Beberapa toko online memberlakukan pembelian minimum untuk mendapatkan fasilitas gratis ongkir (ongkos kirim).

Ajak teman kamu untuk berbelanja sehingga transaksi mencapai batas pembelian minimum untuk dapat bisa menikmati ongkos kirim gratis. Hampir sama seperti voucher atau kupon, kode promo digunakan untuk mendapat potongan harga. Namun, fasilitas ini mengharuskan kamu memasukkan kode untuk mendapat potongan harga atau fasilitas lainnya.

Untuk mendapatkan kode promo, kamu bisa mencarinya di situs pencarian Google dan kamu akan menemukan beragam kode promo dari berbagai situs lapak online. Itulah beberapa tips untuk menghemat uang di Harbolnas hari ini. Meskipun semua tips itu sudah dijalankan, namun perlu kedisiplinan untuk menahan diri dari keinginan membeli sesuatu yang sebenarnya tidak kita perlukan.

Bijaklah dalam berbelanja di Harbolnas! <span ></span> Hari ini (11/11/2019) merupakan hari pesta belanja online 11.11 yang dikenal dengan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas. Harbolnas selalu menjadi hari yang paling ditunggu.

Pasalnya, banyak penawaran diskon yang menggiurkan dengan promo promo yang cukup banyak menguntungkan. Menurut data statistik, sebanyak 65,6 persen orang Indonesia melakukan transaksi paling banyak selama periode harbolnas tersebut. Transaksi yang paling banyak dilakukan dibagi menjadi dua kategori fashion (59,9%) dan elektronik (36,2%).

SobatShopee! Jangan lewatkan akan ada puncak kemeriahanShopee11.11 Big Sale. Nikmati belanja sepuasnya dengan gratis ongkir minimal belanja RP 0 di semua toko<span ></span> <span ></span>+ ekstra 11 voucher gratis ongkir. Dan nikmatin belanja dengan cashback 111% dan tambahan 11 Voucher gratis ongkir minimal belanja Rp 0.

Dikutip dari laman<span ></span>Kontan, tahun ini manajemenBukalapakmengadakan program khusus bertajuk 'AS11K' yang dimulai dari 4 17 November 2019. Tentunya sejumlah penawaran sudah disiapkan dengan sangat menarik. Promo di<span ></span> <span ></span>terdiri dari:

Semua persyaratan promo akan segera tersedia di aplikasi maupun situsBukalapakdan bisa segera diikuti. Bulan depan, tepat pada Harbolnas 12.12,Bukalapakjuga menjanjikan serangkaian promo lain yang tidak kalah menarik. Platform e commerce<span ></span> <span ></span>sambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dengan kemeriahan pesta belanja Histeria Syok 11.11.

Pada pesta belanja ini<span ></span> <span ></span>menawarkan berbagai cara dan promo, dalam menarik banyak konsumen pada momen Harbolnas. Promo<span ></span> <span ></span>11.11, dapatkan diskon 11% pas belanja di<span ></span> <span ></span>dengan voucher kode “LAZIG1111”. Promo dengan kode voucher hanya berlaku untuk 111 orang pertama.

Lazada juga menghadirkan promo handphone dengan harga murah. Infinix Smart 4 dengan Layar 6.6 inch, baterai besar dan Dual AI Camera dengan harga hanya 900 ribuan dengan menggunakan voucher.<span ></span>

Ramalan Zodiakmu Senin 11 November 2019 Rezeki Bagaimana Karir Cancer Berkonflik Asmara Hari Ini

Previous article

Scorpio Tebar Gombalan Aries Sok Cuek Sifat 12 Zodiak Lengkap Saat Melakukan PDKT

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *