Seleb

Tak Masalah Melly Goeslaw Unfollow Instagram Rossa Begini Tanggapan Rekan Vidi Aldiano & Bubah

Rossa ikut terkena dampak insiden Halloween beberapa waktu lalu hingga Instagramnya di unfollow Melly Geoslaw. Penyanyi Rossa menjadi salah satu penyanyi yang terkena imbas kekecewaan Melly Goeslaw. Beberapa waktu lalu Melly Goeslaw mengungkapkan kekecewaannya lantaran gaya dirinya yang ditiru Bubah Alfian.

Melly Goeslaw tak terima dandanan Bubah Alfian yang menirukan dirinya. Selain Rossa, artis lain juga terkena imbas, diantaranya Vidi Aldiano dan Bubah Alfian. Bahkan, Melly Goeslaw meng unfollow akun instagram Rossa.

Menanggapi hal tersebut, Rossa menyerahkan keputusan itu kepada Melly Goeslaw. Rossa mengaku tak mempermasalahkan itu. "Semua orang kan pasti punya pilihan gitu.

Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing masing gitu. Jadi, kalau buat saya sih enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," kata Rossa dikutip dari saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019). Rossa tak mempermasalahkan akun Instagramnya di unfollow Melly.

Ia menambahkan bahwa hal terpenting adalah silaturahmi. "Maksudnya, kalau ini kan kaitannya dengan media sosial. Jadi kan mungkin juga Teh Melly ada pemikiran lain, saya juga enggak tahu.

Tapi buat aku sih enggak terlalu apa namanya, selama tidak memutuskan silaturahmi, ya udah," sambung Rossa. Kekasih Afgan itu juga mengatakan bahwa hubungan komunikasinya dengan Melly masih terjalin dengan baik. "WA (Whatsapp) an aja sih. Ya mungkin aku juga enggak tahu sih, belum nanya lagi atau apa apa," tutur Rossa.

Rossa mengungkapkan perasaannya yang tak ingin hubungan silaturahminya dengan Melly terputus. "Tapi kan apa namanya persahabatan kita kan udah cukup lama ya. Mudah mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk ke depannya.

Maksudnya, enggak mau putus silaturahmi yang pasti," tandas Rossa. Melly Goeslaw baru saja menjadi buah bibir warganet setelah dirinya meluapkan kemarahan di Instagram. Istri<span ></span> <span ></span>itu marah setelah merasa dibully karena fisik dan penampilannya yang nyentrik dijadikan bahan tertawaan.

Seperti apa potret nyentrik<span ></span> <span ></span>dalam kesehariannya ? Istri<span ></span> <span ></span>itu murka setelah melihat<span ></span> <span ></span>berdandan bak dirinya di pesta Halloween yang digelar BCL. Bubah Alfian yang bergaya seperti Melly Goeslaw, justru dijadikan bahan tertawaan orang orang.

Hal tersebut terekam dalam Instagram Story<span ></span> . Melihat postingan mantan pacar Sheila Dara Aisha itu, Melly pun meradang. "IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget,"<span ></span>tulis Melly.

"Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di present dengan baik gak asal asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol,"<span ></span>imbuhnya. Melly Goeslaw merasa tindakan yang dilakukan Bubah dan orang orang yang menertawakannya merupakan aksi bullying. Bubah pun sempat memberi klarifikasi bahwa dirinya hanya terinspirasi untuk menjadikan Melly karakter kostum Halloween nya.

Rekan Raffi Ahmad itu memang dikenal publik sering mengenakan kostum yang nyentrik saat tampil di atas panggung. Nah berikut ini 5 potret nyentrik<span ></span> <span ></span>saat berada di depan kamera.. Melly Goeslaw sempat mengenakan kostum bertema elemen listrik saat tampil dalam konser Rossa.

Rekan Ayushita memiliki alasan khusus mengapa mengenakan kostum tersebut saat tampil dalam konser kekasih Afgan. "Rossa itu adalah wanita yg nyetrum, secara suara keren, cantik, seneng ketawa , bahkan suka kebanyakan sih ketawanya, pokonya dia selalu nyetrum dalam nyanyian dan sagala galana," ungkap Melly dalam Instagramnya. Saat tampil dalam acara Perempuan Untuk Negeri, Melly terlihat menggunakan headpiece berbentuk kapal phinisi.

"Kapal Phinisi, kapal yg dibangun oleh suku Konjo Bugis Makasar, persembahan untuk Indonesia,"<span ></span>tulis Melly Headpiece yang dipakai oleh Melly merupakan koleksi hasil karya Rinaldy Yunardi. Masih di acara yang sama seperti saat mengenakan headpiece kapal, Melly juga terlihat mengenakan headpiece meriah berwarna emas.

Headpiecetersebut juga merupakan koleksi designerRinaldy Yunardi. Vokalis band Potret itu juga pernah memakai gaun rumbai rumbai berwarna biru. Melly juga turut mengenakan headpiece berwarna putih untuk menyempurnakan penampilannya.

Kesan nyentrik pun semakinmelekat dikala Melly memilih sepatu berwarna pink sebagai pelindung kakinya. Rekan Laudya Cynthia Bella itu juga sempat mengenakan rok bertema colorful. Dengan blazer berwarna biru muda yang dilengkapi detail di bagian perut kanan, rok colorful tersebut terlihat eye catching saat dipakai Melly.

Selain rok colorful, Melly turut menggunakan headpiece berwarna biru untuk menyempurnakan penampilannya.<span ></span>

Gemini Sehat Cancer Istirahat ZODIAK KESEHATAN Ramalan Zodiak Kesehatan Jumat 15 November 2019

Previous article

Pemerintah Agar Lakukan Implementasi Terobosan Kebijakan Atasi Stunting The Habibie Center

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *