Seleb

Tak Dinafkahi Pablo Benua, Nia Aprilia Silalahi Hanya Bisa Menangis, ‘Saya Sampai Ngemis Ngemis’

Nia April Silalahi, wanita yang mengaku masih sah sebagai istri Pablo Benua, tersangka kasus bau ikan asin, curhat kalau Pablo Benua sudah tak menafkahi anak anak biologis dia yang kini dalam perawatan dan asuhannya. Setelah menikahi Rey Utami, Nia April Silalahi merasa masih punya hak untuk dinafkahi sebagai istri, karena belum sah dicerai. Namun jangankan untuk dirinya, untuk anak anaknya saja sudah berhenti nafkah bulanannya.

Pada awal perpisahannya dengan Pablo Benua, suami Rey Utami ini masih beberapa kali memberikan biaya bulanan anak anaknya. Namun lama lama berhenti, tak lagi ada kiriman transfer biaya. Pablo Benua juga makin sulit dihubungi. "Saya sampai seperti harus ngemis ngemis untuk meminta nafkah anak anak dia," curhat Nia April Silalahi dalam acara Bronis di TransTV, Selasa 16 Juli 2019.

Kasus bau ikan asin yang melibatkan Pablo Benua turut membuat masa lalunya kembali dikulik. Belakangan nama seorang wanita yang diketahui sebagai istri pertama Pablo Benua kembali jadi sorotan. Melansir melalui Grid Pop Sabtu (13/7/2019) Pablo Benua sudah pernah menikah dengan wanita asal Medan bernama Nia April Silalahi.

Pablo dan Nia April Silalahi menikah sejak 2012 lalu. Bahkan, keduanya diketahui telah memiliki seorang putra. Mengejutkannya, Nia April Silalahi mengaku jika hingga kini dirinya dan Pablo masih sah sebagai suami istri.

Dihubungi Warta Kota lewat DM Instagram, Nia mengaku masih menjadi istri sah Pablo Benua. Karena belum ada surat cerai antara dirinya dan Pablo. Nia mengaku menikah dengan Pablo pada tahun 2012.

"Dari 2012 sampai sekarang saya masih sah suami istri," tulis Nia. "Di catatan sipil saya masih sah istrinya. Belum ada surat cerai," tulis Nia.

Nia juga mengaku bahwa Pablo Benua tidak pernah menafkahi buah hati mereka. "Saya berani bilang gini karena dia udah kelewatan. Kalo saya jahat aja udah saya tuntut dari dulu," tulis Nia. "Tapi saya pikir kok keenakan didiamin gitu. Biaya anak gak ada ngasih malah liat di akun gosip sok sok an pamer gitu," kata Nia.

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Brownis yang tayang pada Selasa (16/7/2019), Nia April Silalahi juga bercerita soal pekerjaan Pablo Benua. Ditanya oleh Ruben Onsu, Nia membenarkan bahwa Pablo merupakan seorang pengusaha. "Iya dia pengusaha," jawabnya.

Namun Nia hanya membeberkan satu bidang usaha yang digeluti Pablo. Menurutnya, Pablo menjalankan sebuah perusahan yang bergerak di bidang air minum. Usaha tersebut merupakan milik ayah Pablo Benua.

"Usaha air minum punya ayahnya." Usia Pablo Benua juga mengundang tanda tanya tersendiri. Sampai saat ini media kerap menulis Pablo Benua telah berusia 38 tahun.

Tapi Nia mengakui hal berbeda terkait usia Pablo Benua. Menurut Nia, Pablo Benua baru berusia 28 tahun lantaran kelahiran tahun 1990an. Nia bahkan menunjukkan bukti berupa salinan catatan sipil saat ia menikah.

Di dokumen itu, memang dituliskan bahwa Pablo Benua lahir pada tahun 1990. Beberapa dokumen KTP Pablo Putera Benua yang tersebar di berbagai blog juga menunjukkan tahun kelahiran berbeda beda. Melansir melalui Grid Pop Sabtu (13/7/2019) Pablo Benua sudah pernah menikah dengan wanita asal Medan bernama Nia April Silalahi.

Maskapai Lain Larang Selfie di Kabin, AirAsia Justru Gelar Kontes Foto di Pesawat

Previous article

Menperin: Toyota Siapkan 2 Juta Dollar AS untuk Produksi Mobil Listik di RI

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *