Seleb

Tak Ada Drama Air Mata Saat Pertemuan Ayu Azhari dengan Ibra Azhari & Medina Zein

Tak ada drama tangisan saat Ayu Azhari bertemu dengan sang adik Ibra Azhari dan adik iparnya, Medina Zein yang terseret kasus narkoba. Ayu Azhari mengatakan tak ada air mata saat ia menyambangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Menurut Au Azhari, pertemuan dirinya dengan dua anggota keluarganya itu berlangsung biasa saja.

"Kalau saya datang silaturahmi saja dan tidak ada drama, semua apa adanya," ungkap Ayu Azhari di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019). Ibra Azhari ditahan di Polda Metro Jaya setelah ditangkap di kediamaannya saat sedang menunggu pesanan sabu datang. Hingga kini Polisi belum membeberkan barang bukti yang ditemukan bersama Ibra Azhari.

Sementara Medina Zein ditahan setelah dinyatakan positif mengonsumsi narkotika. Dalam urine selebgram tersebut positif terdapat kandungan amfetamine. Saat ini Polisi masih menunggu hasil dari Puslabfor untuk mengetahui hasil lebih lanjutnya. Ayu Azhari berharap keduanya bisa sabar dan tabah dalam menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya.

"Saya bilang yang sabar, sama sama mendoakan, dan kita tunggu ke depannya prosesnya bagaimana," ujarnya. "Saling mengisi aja lah, mendukung ya, yang sabar, sama sama mendoakan," katanya. Menurut penuturan Ayu, kondisi Ibra Azhari baik baik saja. Justru lebih baik dari hari hari kemarin. Begitupun dengan Medina Zein yang belum lama ini ditahan.

"Kondisi bagus sehat, Ibra lebih sehat dari sebelumnya," kata Ayu Azhari di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019). "Medina baik juga ko," tambahnya. Ayu Azhari mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah menahan kedua adiknya itu.

Menurutnya Ibra dan Medina bisa diselamatkan dari jeratan narkoba dengan cara seperti ini. "Saya makasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari, insyallah semua baik," bebernya. Saat ini dua anggota keluarga Ayu Azhari tengah mendekam di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Medina Zein turut diamankan kepolisian hasil dari pengembangan kasus Ibra Azhari

Pemukiman Warga di Cipondoh Kota Tangerang Juga dari Terendam Banjir Hujan Deras

Previous article

Perumahan di Depok Terendam Banjir Setu Studio Alam TVRI Meluap

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *