Internasional

Tahun 2020 Bunga Sakura Jepang Mekar Pertama Kali di Kuil Yasukuni Tokyo

Badan Meteorologi Geofisika (BMG) Jepang mengumumkan Sabtu (14/3/2020) jam 14.00 waktu Jepang di Kuil Yasukuni Tokyo Jepang bahwa bunga Sakura telah mekar untuk pertama kali. "Sakura telah mekar dan resmi pertama kali di tahun 2020 ini, lebih cepat 14 hari dibandingkan tahun lalu," ungkap seorang petugas BMG Jepang di Kuil Yasukuni. Petugas mengkonfirmasi bahwa lebih tiga bunga dari bunga bunga Olimpiade Sakura bermekaran di level Somei Yoshino, ukuran pembungaan untuk bunga Sakura.

Pengumuman bunga sakura di Tokyo adalah 12 hari lebih awal dari biasanya, dan berbunga paling awal sejak statistik mulai dikumpulkan pada tahun 1953. Di Tokyo bunga Sakura mekar hari ini karena tekanan rendah dan dingin, hujan salju dan kadang kadang berubah dari kehangatan sampai tanggal 13 Maret lalu. Tercatat suhu di pusat kota pada pukul 14.00 hari Sabtu ini adalah 2,5 derajat Celcius, dalam dingin seperti musim dingin.

Padahal kemarin Tokyo sudah mencapai sekitar 15 derajat Celcius. Menurut perkiraan dari perusahaan cuaca swasta, bunga sakura diperkirakan mekar lebih awal dari biasanya di Jepang barat dan Jepang timur selama minggu depan. Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

Adly Fairuz & Angbeen Rishi Bagikan Foto Prewedding Lagi Kapan Tanggal Pernikahannya

Previous article

30-an Toyota Agya Meriahkan City Touring Road to Jamboree 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *