Seleb

Susan Sameh Kerap Konsumsi Junk Food, Ada Gumpalan Darah di Tubuhnya Hingga Dioperasi, Segawat Apa?

Susan Sameh ternyata baru saja mengalami gangguan di tubuhnya. Ia harus menjalani operasi gumpalan darah beberapa waktu lalu. Segawat apa kondisinya? Saat ini Susan Sameh sudah bisa kembali beraktivitas sebagai aktris pasca jalani Susan Sameh menceritan dalam badannya ditemukan gumpalan darah yang harus dioperasi.

"Aku abis operasi ada gumpalan darah di badan aku," ucap Susan Sameh di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (1/6/2019). Ia menjelaskan jika gumpalan darah itu tak berpotensi tumor ataupun kanker. "Belum sampai ke tumor sih dan pas dicek sama dokter si cairannya itu nggak ada penyebab untuk jadi kanker atau tomor," jelasnya.

Susan Sameh pun menjelaskan penyebab adanya gumpalan darah yang harus di operasi dalam tubuhnya. Pola makan yang tak sehat dan terlalu banyak konsumsi junk food membuat dirinya memiliki gumpalan darah. "Sebenarnya itu sudah jadi penyakit umum. Itu penyebabnya dari makanan karena banyak banget kita sering makan junk food," beber Susan.

"Misalnya ayam boiler itu kan ayam suntikan itu otomastis akan merubah hormon kita jadi ngerusak," lanjutnya. Susan Sameh tak menceritakan secara detail dimana gumpalan darah itu berada yang pasti ia harus menjalani operasi dan menerima beberapa bekas jahita. Kini ia sudah bisa kembali beraktivitas dan makan makanan yang lebih sehat.

Ngatino Bersurat Kepada Ketum KONI Pusat

Previous article

Selidiki Dugaan Kartel hingga Boikot AirAsia, KPPU: Ini Perkara Terbanyak Sepanjang Sejarah Kami

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *