Seleb

Sudah Bebas Dari Penjara, Vanessa Angel Kini Berani Blak Blakan Soal Sosok Rian Subroto

Nama Rian Subroto semapt santer disebutkan dalam kasus prostitusi online namun tak terlihat sosoknya, akhirnya Vanessa Angel bongkar ciri ciri Rian! Banyak yang penasaran dengan sosok Rian Subroto, sosok yang dikabarkan menyewa Vanessa Angel. Hal ini membuat sang aktris harus mendekam di balik jeruji besi.

Sedangkan sosok Rian Subroto tak diketahui sosok maupun rupanya. Pasalnya, ia yang diketahui merupakan seorang pengusaha tambang sempat dikabarkan menyewa sang aktris dengan biaya Rp 80 juta. Meski begitu, identitas sang pengusaha yang sebenarnya tak kunjung diketahui hingga kini.

Setelah sekian lama menjadi mistreri, akhrinya Vanessa Angle membongkar sendiri sosok pria ini. Ciri ciri pria ini akhrinya diungkapkan Vanessa Angel dalam wawancaranya di acara Bisik Bisik Tetangga. Dilansir YouTube MOP Channel (12/7/2019), artis 27 tahun itu membeberkan sisi lain kehidupannya selama berurusan dengan hukum.

Setelah bebas dari Rutan Medaeng setelah sempat ditahan selama 5 bulan atas pelanggaran UU ITE, aktris cantik ini membeberkan sosok Rian Subroto. Hal ini karena dua host acara Bisik Bisik Tetangga, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta juga penasaran dengan pria yang dikabarkan seorang pengusaha. "Rian itu ketika digrebek, tiba tiba menghilang. Sampai sekarang sosok Rian itu seperti apa gak ada yang tahu," tanya Mesty Hanyta.

"Dan cuma kamu yang tahu dan para polisi. Coba, kayak gimana sih orangnya? Ganteng gak?" cecar Ichsan Akbar. Vanessa nampak berpikir sejenak sambil mengingat ingat sosok yang sempat ditemuinya. Sosok Rian Subroto digambarkan Vanessa sebagai pria yang berkulit putih.

"Sosoknya gimana ya? Kulitnya putih, nggak terlalu tinggi, badannya agak gemuk tapi nggak terlalu kurus juga," ungkap Vanessa. Lebih lanjut, ia berujar Rian berambut cepak sehingga membuat penampilannya sepintas mirip anggota kepolisian. "Rambutnya cepak. Mukanya biasa aja sih. Potongannya mirip mirip polisi ya," sambungnya.

"Seperti ya. Mirip aja," sahut Ichsan Akbar. Vanessa kembali menegaskan jika Rian adalah sosok yang biasa dengan penampilan yang terlihat santai. "Dia pake baju biasa. Pake kaos, pake celana pendek, kalung rantai," Vanessa menambahkan.

Namun Vanessa menegaskan jika ia tak bisa memastikan yang ia lihat 100 persen benar. Hal ini karena ia hanya melihat sekilas sosok Rian Subroto pada tanggal 5 Januari 2019 kemarin. "Kan aku hanya melihat sekilas karena baru bertemu pada saat itu," pungkasnya.

Goa Batu Cermin

Previous article

9 Kuliner Enak yang Wajib Dicoba saat Liburan ke Korea Selatan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *