Seleb

Sinopsis Film Mission Impossible 3, Tayang Malam ini Jumat 26 April 2019 Pukul 21.00 di TransTV

Film Mission Impossible 3 akan kembali tayang malam ini, Jumat 26 April 2019 pukul 21.00 di TransTV. Mission Impossible 3 menjadi film ketiga dari seri aksi agen rahasia Amerika ini. Pertama kali dirilis pada 5 Mei 2006, Mission Impossible 3 digarap ciamik oleh sutradara ternama JJ Abrahams.

Tak hanya menyutradarai, JJ Abraham juga terlibat dalam penulisan skenario bersama Alex Kurtzman dan Roberto Orci. Sama seperti seri sebelumnya, Tom Cruise masih menjadi tokoh utama dalam film ini. Ia juga menjadi produser bersama rekannya Paula Wagner.

Beberapa bintang ternama yang bermain dalam film ini selain Tom Cruise antara lain Philip Seymour Hoffman, Ving Rhames, Billy Crudup, Michelle Monaghan dan Keri Russell. Mengutip dari wikipedia, film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus dan sukses secara komersial. Menghabiskan biaya produksi sebesar 150 juta dolar, kesuksesan film ini mampu meraup lebih dari 397 juta dolar.

Dilansir dari IMDb, film ini berhasil menjadi 7 pemenang dari 14 nominasi berbagai ajang penghargaan. Ethan Hunt telah pensiun dari kerja lapangan untuk IMF. Dia melatih anggota baru sambil menetap dengan tunangannya, Julia Meade, seorang perawat yang tidak mengetahui pekerjaan Ethan yang sebenarnya.

Dia didekati oleh sesama agen IMF John Musgrave tentang misi untuk menyelamatkan salah satu anak didik Ethan, Lindsey Farris. Lindsey ditangkap saat menyelidiki pedagang senjata Owen Davian. Musgrave telah menyiapkan tim untuk Ethan, mereka adalah Declan Gormley, Zhen Lei, dan mitra lamanya Luther Stickell.

Tim menyelamatkan Lindsey dan mengumpulkan dua komputer laptop yang rusak. Ketika mereka melarikan diri, Ethan menemukan pelet peledak yang ditanamkan di kepala Lindsey. Sebelum dia dapat menonaktifkannya, itu berbunyi dan membunuhnya.

Kembali di AS, Ethan dan Musgrave ditegur oleh Direktur IMF Theodore Brassel. Ethan mengetahui bahwa Lindsey mengiriminya kartu pos sebelum ditangkap dan menemukan mikrodot magnetik di bawah stempel. Teknisi IMF Benji Dunn memulihkan cukup data dari laptop untuk menentukan Davian akan berada di Kota Vatikan untuk mendapatkan objek misterius yang disebut "Kaki Kelinci".

Ethan merencanakan misi untuk menangkap Davian tanpa meminta persetujuan resmi. Sebelum pergi, ia dan Julia mengadakan pernikahan dadakan di kapel rumah sakit. Tim berhasil menyusup ke Kota Vatikan dan menangkap Davian.

Dalam penerbangan kembali ke AS, Ethan mengancam untuk menjatuhkan Davian dari pesawat saat ia menginterogasinya tentang Kelinci's Foot, tetapi Davian menolak untuk mengungkapkan apa pun. Setelah mendarat, Ethan mengetahui bahwa microdot berisi video peringatan Lindsey bahwa Brassel bekerja dengan Davian. Konvoi yang membawa Davian melintasi Chesapeake Bay Bridge – Tunnel diserang, dan Davian melarikan diri. Menyadari Julia dalam bahaya, Ethan berlari ke tempat kerja Julia, hanya untuk mengetahui bahwa dia telah diculik.

Davian memanggil Ethan dan memberinya 48 jam untuk memulihkan Kaki Kelinci sebagai ganti nyawa Julia. Tetapi sebelum Ethan dapat melakukan apa pun, ia ditangkap oleh IMF. Musgrave mengambil bagian dalam interogasi Ethan tapi diam diam mulut bahwa kelinci Foot terletak di Shanghai, Cina , dan menyediakan Ethan dengan sarana untuk melarikan diri.

Ethan berhasil lolos dari markas IMF tak lama setelah itu, sehingga dia dinyatakan sebagai musuh negara dan ditempatkan di daftar Interpol yang paling dicari. Ethan kemudian diam diam melakukan perjalanan ke Shanghai di mana Declan Gormley, Zhen Lei, dan Luther, yang dikirim oleh Musgrave dengan kedok operasi lain, membantunya mendapatkan Kaki Kelinci. Saat ia menyerahkan Kaki Kelinci ke titik pertemuan, Ethan merasa tenang.

Ketika dia sadar, sebuah ledakan mikro ditanamkan di kepalanya oleh salah satu antek Davian. Ethan yang terkendali melihat Davian memegang Julia di bawah todongan senjata. Julia terikat ke kursi dan tersumbat dengan lakban di mulutnya.

Meskipun Ethan menegaskan bahwa dia membawa Kaki Kelinci asli, Davian menembak Julia dan pergi. Musgrave tiba dan menjelaskan bahwa wanita yang terbunuh itu bukan Julia, tetapi kepala keamanan Davian menyamar sebagai Julia, dieksekusi karena gagal melindunginya di Kota Vatikan. Alasannya adalah untuk mengkonfirmasi keaslian Kaki Kelinci. Julia masih hidup dan disandera.

Musgrave mengungkapkan dirinya sebagai tahi lalat. Dia mengatur agar Davian memperoleh Kaki Kelinci dan menjualnya kepada kelompok teroris sehingga IMF akan memiliki alasan untuk melakukan serangan pendahuluan. Ketika Musgrave membiarkan penjagaannya turun, Ethan berhasil menjatuhkannya sampai pingsan.

Dia membebaskan dirinya dan menggunakan telepon Musgrave untuk melacak lokasi panggilan terakhir untuk menemukan Julia. Dengan bantuan dari Benji di telepon, ia menemukan tempat itu, tetapi bertemu Davian dan beberapa anteknya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Berhasilkah Ethan menjalankan misinya? Simak kisah lengkapnya malam ini, mulai pukul 21.00 WIB hanya di TransTV.

Harga Rp 200 Jutaan, Dua Motor Balap Husqvarna Dirilis di IIMS 2019

Previous article

Temuan Jenazah Wanita di Basement Hotel Media Jakarta, Polisi Ungkap Kronologi Pembunuhan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *