Internasional

Sido Muncul yakin Manny Pacquiao Bisa Kenalkan Tolak Angin di Filipina

PT Sido Muncul menggandeng Manny Pacquiaojuara dunia tinju profesional, untuk iklan produk Tolak Angin yang akan dipasarkan di Filipina. Syuting Tolak Angin itu dilakukan di Manila, Filipina selama dua hari, 13 hingga 14 Desember 2019. Manny terlihat dengan ramahnya menyapa para kru dan melempar senyumnya.Tampak puluhan kru syuting iklan telah menyiapkan setting tempat penggarapan iklan Tolak Angin itu. Pengambilan gambar pertama, Manny melakukan lompat skipping. Ia mengenakan kaos hijau, celana pendek hitam, dan sepatu putih.Salah satu kru memberikan percikan air ke kaos dan wajah Manny untuk memberikan efek keringat.

Lalu adegan kedua, pria yang mempunyai julukan Pac Man itu, melakukan adegan sit up. Kemudian adegan ketiga Manny melakukan latihan di atas ring tinju.Kemduian adegan terakhir, sebuah tempat di setting menjadi sebuah ruangan kantor atau ruang kerja Manny. Ia mengenakan kemeja dan dasi biru. Dari ketiga adegan itu diakhiri dengan adegan Manny merasa kelelahan. Lalu, adegan lainnya, Manny meminum Tolak Angin dan menunjukkannya ke depan kamera. Manny adalahpetinjudari benuaAsiapertama yang berhasil meraih gelar juaratinjuprofesional di enam kelas berbeda. Atau petinju kedua di dunia setelahOscar de la Hoya. Ia membintangi produk Tolak Angin tersebut untuk kali kedua.

Pihak Sido Muncul menyebut, pemilihan pria yang kini menjadi senator itu sebagai bintang iklan adalah hal yang tepat. Pasalnya, selain terkenal di negaranya sendiri, Manny juga terkenal di seluruh dunia. "Manny itu simbol Filipina. Dia terkenal bukan hanya sebagai petinju dunia, dia juga suka melakukan charity membantu orang. Bahkan penghasilan dia yang dia dapat dibagi beberapa persennya untuk kaum dhuafa. Dia orangnya rendah hati dan sederhana," kata Irwan Hidayat, Direktur PT Sido Muncul. Dengan hadirnya Manny, Irwan berharap agar produk Tolak Angin yang telah dipasarkan di Filipina, masyarakat percaya sebagai produk yang baik.Selain itu, ia berharap agar masyarakat Filipina lebih mengenal lagi Tolak Angin tersebut.

"Goal kami bisa menjelaskan Tolak Angin itu apa. Tolak Angin bahan bahannya apa saja. Yang berasal dari alam dan tumbuh tumbuhan. Juga tahu bahwa Tolak Angin diproduksi oleh Sido Muncul," kata Irwan. Tolak Angin sendiri di Indonesia mengalami peningkatan penjualan kurang lebih 10 persen pada tahun ini.Pihaknya memastikan, menyasar negara lainnya di Asia Tenggara. "Kami akan masuk di Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Saat ini kami sedang mendaftarkan dulu di BPOM (Badan Pengawas dan Obat dan Makanan) di sana. Itu negara yang paling dekat ini kami akan masuk," kata Irwan.

Ini 3 Cara BPIP Sebarluaskan Nilai-nilai Pancasila di Era Perkembangan Teknologi

Previous article

Kali Ini di Depan Indekos Mahasiswi Kasus Pria Pamer Alat Kelamin di Depok Kembali Terjadi

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *