Bisnis

Sido Muncul Terima Penghargaan Best of the Best 2019 dari Forbes Indonesia

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mendapat penghargaan dari Forbes Indonesia sebagai salah salah satu dari 50 perusahaan terbaik “Best of the Best”. Penghargaan tersebut tersebut diserahkan secara langsung kepada Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place Jakarta, Rabu (30/10/2019) malam. Selain itu, untuk mendapatkan predikat tersebut, Forbes Indonesia memiliki kriteria khusus sebagai bahan penilaian, seperti pertumbuhan penjualan selama tiga tahun, pertumbuhan laba selama tiga tahun, dan lainnya. Tak hanya itu, Irwan Hidayat mengatakan, perusahaan dengan nilai lebih dari 1 milliar dollar menjadi salah satu kriteria. “Kriterianya perusahaan yang nilainya lebih dari 1 milliar dollar salah satunya,” ujar Irwan Hidayat.

Terkait dengan perhargaan tersebut. Irwan Hidayat menekankan, kejujuran adalah salah satu yang budaya yang terus ditanamkan dalam meningkatkan bisnis Sido Muncul. Hal tersebut didasari karena masih banyak orang yang belum berani untuk mengatakan kejujuran. “Yang pertama, perusahaan ini dikelola dengan cara kejujuran, tidak ada yang direkayasa,” ujar Irwan Hidayat. Selain itu, Irwan Hidayat mengatakan, keterbukaan juga menjadi salah satu faktor yang dapat mengembangkan bisnis Sido Muncul.

“Yang terpenting karyawan kami tau apa yang kami lakukan (untuk mengembangkan bisnis),” tambah Irwan Hidayat. Tak hanya itu, untuk menjawab perkembangan zaman, Irwan Hidayat mengatakan, penting mempunyai pemikiran yang kreatif untuk menghadapi perkembangan pasar di masa depan. Untuk mengahapi pasar masa depan, Sido Muncul terus melakukan inovasi produk dan melakukan riset terkait perkembangan pasar di masa depan. Salah satu inovasi yang sedang dikembangkan oleh Sido Muncul terkait food and suplemen. “Kita juga mempelajari pasar masa depan agar tetap eksis. Dan menurut saya semua produk yang menyangkut masalah kesehatan akan tetap eksis,” pangkas Irwan Hidayat.

Inilah Harapan Mantan Wakapolri terhadap Komjen Idham Azis

Previous article

Leo Hari yang Menyenangkan Taurus Imajinasi Liar ZODIAK BESOK Ramalan Zodiak Jumat 1 November 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *