Otomotif

Showroom Mobil Digital Auto2000 Siapkan Penawaran Menarik di Fase Pandemi Corona

Showroom mobil digital Auto2000 Digiroom menyiapkan program promo Digiroom Deals #DiRumahAja untuk setiap transaksi selama periode pademi corona. Showroom ini menyediakan uang elektronik senilai Rp 1 juta bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pembelian kendaraan baru Toyota apa saja melalui Auto2000 Digiroom. Ini berlaku untuk mereka yang melakukan pembelian mobil baru Toyota dan memasukkan kode promo "DGL1MILL" di Ringkasan Order.

Sementara dari layanan purnajual, tersedia opsi Free Cabin Treatment atau gratis 1 liter oli untuk servis berkala pertama dan 2 liter oli untuk servis berkala berikutnya ketika booking lewat Auto2000 Digiroom. Layanan gratis Free Cabin Treatment dilakukan agar interior mobil Auto Family bisa dibersihkan secara menyeluruh, mulai dari jok, trimboard, sampai karpet dan dashboard, sehingga kebersihan kabin dan kesehatan penggunanya tetap terjaga. Free Cabin Treatment hanya bisa dimanfaatkan untuk servis berkala di bengkel Auto2000,Sedangkan gratis oli bisa untuk layanan di bengkel atau order THS Auto2000 Home Service.

Pelanggan hanya bisa memilih salah satu dari kedua opsi bonus tersebut. Seluruh program promo Digiroom Deals #DiRumahAja berlangsung hingga 25 April 2020. Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, selain memberikan kemudahan, Auto2000 Digiroom juga ingin memberikan hadiah dari promo Digiroom Deals #DiRumahAja pada Auto Family yang sedang menjalani work from home. "Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera sambangi website Auto2000 untuk informasi lebih lengkap," tutur Martogi melalui keterangan resmi, Kamis (2/4/2020).

Selain itu, konsumen dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk pemesanan kendaraan, hingga mengirimkan dokumen via online melalui berbagai fitur di Auto2000 Digiroom. Semua proses pembelian mobil ini bisa ditelusuri secara online, termasuk approval pengajuan kredit.

Kemendikbud Resmikan Program Merdeka Belajar Telkom Schools

Previous article

Kini Singapura Hadapi Gelombang Kedua Covid-19 Setelah Berhasil Tekan Laju Penularan Tanpa Lockdown

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *