Metropolitan

Seorang Pegawai Toko Material Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua Kawasan Bojong Gede

Seorang wanita tewas ke dalam sumur di toko material yang berada di jalan Tugu Macan, Raga Jaya, , Bogor,Rabu (30/10/2019). Warga sekitar Bondan menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB. "Pukul 11.00 WIB, tiba tiba pak Fredi yang bos materialnya bilang pegawainya masuk ke sumur," ujar Bondan di sekitar lokasi kejadian,

Bondan mengatakan, wanita tersebut merupakan pegawai di toko material tersebut. "Dia pegawainya, pas datangnya juga saya tahu tadi siang lewat depan mata saya, tiba tiba ada ribut ribut gak tahunya dia tercebur dalam sumur katanya," tuturnya. Lanjut Bondan, proses evakuasi korban hingga mendatangkan tim pemadam kebakaran Kota Depok lantaran dalamnya sumur tersebut.

"Tadi tim damkar yang evakuasi karena dalam kan sumurnya sudah terbengkalai juga," tuturnya. Bondan menuturkan korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Sudah dibawa ke RS Polri, katanya mau diautopsi. Tadi saya lihat didampingi anak dan keluarganya," pungkasnya.

Tuntut Ganti Rugi Rp 551 Juta Fakta-fakta Orang Tua Gugat Sekolah karena Anaknya Tidak Naik Kelas

Previous article

Tren Baru Motor Matik Dengan 3 Konsep Berbeda Harga Dan Spesifikasi Honda Genio

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *