Seleb

Sempat Galau Putuskan Akhir Cinta Si Doel Ketika Rano Karno wajib Memilih

Sudah 27 tahun romansa cinta segitiga Doel, Sarah dan Zaenab seolah menggantung. Kini si tokoh utamanya Rano Karno pun merasa harus memilih. Ya, Rano Karno penulis sekaligus pemeran si Doe menegaskan bahwa dirinya harus menyudahi perjalanan cinta Si Doel. Selama 27 tahun jalinan cinta Si Doel kepada Zaenab dan Sarah yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, tidak diputuskan.

Dalam ceritanya, Si Doel menikahi Sarah. Namun, ketika Sarah pergi, Doel pun menikahi siri Zaenab dengan tujuan agar Mak Nyak ada yang mengurusi. Meski begitu, Rano Karno menilai keputusannya itu sempat berada di titik keraguan. Rano Karno sempat galau, apakah diakhiri atau dilanjutkan, dengan mengubah alur ceritanya.

"Kemudian saya memanggil Zaenab dan Sarah. Kami diskusi untuk naskah film ketiga. Seru sih diskusi hebat sampai kami sepakat untuk mengakhiri kisah cinta Si Doel," ucapnya. "Karena saya tidak mau penonton tadinya yang memilih dan selain itu juga, industri film kan formatnya paling panjang trilogi," tambahnya. Dibalik segala alasannya, rupanya hal yang paling mendasar untuk Rano Karno menyudahi cerita cinta Si Doel karena ia sudah tak sanggup lagi menulis skenario.

Saat membuat trilogi, Rano posisinya sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke Parlemen, sebagai anggota DPR RI. "Kalau sekarang kondisinya sudah beda. Saya sudah harus fokus di DPR RI. Senin sampai Kamis saya rapat di DPR dan Jumat sampai Minggu saya fokus di Daerah Pemilihan (Dapil)," jelasnya. "Jadi saya sudah tidak sanggup untuk menulis lagi. Mandra bisa menulis, cuman bukan untuk waktu yang lama," sambungnya.

Sehingga, Rano menganggap bahwa kesibukannya sekarang membuat dirinya tak ada waktu untuk menuliskan lagi skenario untuk kelanjutan film Si Doel. "Tapi kalau ada yang meneruskan silahkam saja. Saya hanya sebagai pemain nantinya. Makanya tadi saya bilang, Si Doel tidak selesai. Tapi hanya akhir cerita cintanya saja," ujar Rano Karno. Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha buka suara soal keputusan Rano Karno itu. Ia mengaku keputusan tersebut sudah melewati persetujuan dari semua pemain yang terlibat.

"Semuanya percaya gitu ya terakhir?," tanya Maudy Koesnaedi kepada Cornelia Agatha di waktu yang sama. "Kalau dibilang gimmick untuk cari keuntungan juga enggak juga kok. Tapi memang kemungkinan tidak diteruskan," timpal Cornelia Agatha. Maudy menegaskan bahwa semua pemain Si Doel sudah sepakat untuk menyudahi kisah percintaan Si Doel dalam film ketiganya kali ini.

"Kita sepakat mengakhiri kisah cinta Si Doel. Ini harus dipastikan cinta kisah Si Doel harus diselesaikan," ucap Maudy. Maudy menambahkan bahwa harus menyudahi kisah cinta Si Doel karena para pemainnya seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, dan dirinya sendiri sudah tidak muda lagi. "Saya pun sepakat karena memang enggak lucu ya. Bang doel kondisinya sudah bukan milenial usianya. Situasi dan kondisinya sudah mulai berkembang jadi harus diselesaikan dan sepakat harus diakhiri," jelasnya.

Jika nantinya cerita tentang Si Doel kembali diangkat lagi, Maudy menganggap hal yang paling layak diceritakan tentang bagian bagian dari keluarga Si Doel. "Cerita Si Doel tentang kehidupan ya jadi bisa berjalan terus. Tapi kalau akhir cerita cinta Si Doel kita sepakat untuk diakhiri," ujar Maudy Koesnaedy.

Iran Mengaku Telah Menangkap Pengunggah Video Pesawat Ukraina Ditembak Rudal Benarkah

Previous article

Ini Alasan Kim Jong-Un Selau Bawa Toilet Pribadi saat Traveling

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *