Sehat dan Mengenyangkan, Ini 7 Rekomendasi Merek Beserta Daftar Harga Beras
Sehat dan Mengenyangkan, Ini 7 Rekomendasi Merek Beserta Daftar Harga Beras
Lifestyle

Sehat dan Mengenyangkan, Ini 7 Rekomendasi Merek Beserta Daftar Harga Beras

Sebagai makanan pokok sehari-harinya, Anda harus memperhatikan dengan benar merek beras yang Anda beli. Pilihlah beras yang berkualitas, dengan cita rasa yang nikmat, bersih, serta memiliki aroma yang menggoda, sehingga membuat nafsu makan bisa tergugah. Jika bingung pilih yang mana, Anda bisa pertimbangkan 7 rekomendasi merek serta daftar harga beras berikut ini.

  1. Sego Pulen

Sego Pulen merupakan merek beras yang menghadirkan beras dari varietas short grain. Sesuai namanya, Sego Pulen akan menghadirkan nasi yang pulen dengan tekstur pera sedang, untuk Anda santap bersama keluarga. Beras Sego Pulen ini juga sangat cocok untuk dijadikan ketupat atau pun lontong. Kemasan Sego Pulen dengan ukuran 5 kilogram dijual dengan harga sekitar 65 ribuan.

  1. Setra Ramos

Beras dengan merek Setra Ramos diolah dari padi yang berkualitas, sehingga membuatnya pun sehat dan nikmat untuk dikonsumsi. Beras Setra Ramos sudah melewati proses yang higienis, sehingga berasnya pun bersih dari kotoran berupa kerikil atau gabah. Setra Ramos juga tak mengandung zat pemutih dan pengawet. Harga Setra Ramos ukuran 5 kilogram adalah sekitar 65 ribuan.

  1. Setra Ramos Melati

Masih dari merek Setra Ramos, namun varian ini menghadirkan wangi melati yang akan makin menggugah selera Anda untuk menyantapnya. Beras ini berasal dari varietas padi unggul, sehingga membuatnya pulen dan juga berwarna putih alami. Setra Ramos Melati diproses dengan cara yang higienis, serta bebas pemutih dan pengawet. Harga beras ini untuk ukuran 5 kilogram sekitar 80 ribuan.

  1. Long Grain

Sesuai namanya, beras merek Long Grain berasal dari padi varietas long grain atau berbentuk lonjong. Long Grain memiliki tekstur pera sedang, namun setelah dimasak bakal tetap pulen. Anda bisa jadikan beras ini sebagai bahan lontong atau ketupat. Diolah jadi nasi goreng pun bakal terasa makin nikmat. Beras Long Grain dengan ukuran 2.5 kilogram dijual dengan harga sekitar 30 ribuan.

  1. Nature Eleven Diabetic

Jika ada anggota keluarga yang menderita penyakit diabetes, beras Nature Eleven Diabetic sangat direkomendasikan untuk Anda. Beras ini berasal dari padi varietas long grain organic. Indeks Glikemik beras ini rendah, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Teksturnya pera sedang, namun tetap pulen. Nature Eleven Diabetic ukuran 2 kilogram dijual dengan harga sekitar 65 ribuan.

  1. Setra Ramos Premium

Varian lain dari Setra Ramos, ada beras Setra Ramos Premium. Ini merupakan pilihan beras premium dari Setra Ramos, yang berasal dari padi berkualitas tinggi. Warnanya cerah alami tanpa pemutih dari bahan kimia, memiliki aroma yang harum, serta rasanya nikmat. Nasi yang dihasilkan dari beras ini tentunya adalah nasi pulen. Harga untuk ukuran 5 kilogramnya sekitar 65 ribuan.

  1. Elephas Maximum

Selanjutnya, ada beras Elephas Maximum yang dijual dengan harga sekitar 120 ribuan untuk ukuran 10 kilogramnya. Beras ini berasal dari varietas padi berkualitas tinggi, yang diproses secara higienis dan modern. Hasilnya, berasnya pun bersih, rasanya nikmat, dan aromanya wangi. Beras Elephas Maximum ini dipastikan bebas pemutih dan pewangi buatan, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Itulah tadi 7 rekomendasi beras pulen berkualitas tinggi beserta dengan daftar harga beras, yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Beras tersebut berasal dari varietas padi terpilih dan bagus kualitasnya, sehingga berasnya pun putih, wangi, dan nikmat. Kesemua beras yang direkomendasikan di atas dijamin aman, karena tak mengandung zat berbahaya, seperti pewangi atau pemutih.

Rieke Diganti Muhammad Nurdin Bukan karena Dia Melakukan Kesalahan Sekretaris Fraksi PDIP DPR

Previous article

Lengkap dengan Daftar Lokasi Tes Protokol Kesehatan saat Tes UTBK-SBMPTN 2020 Tahap I & II

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *