Nasional

Sediakan Handsaniteser di Saku Celana Hingga Ganti Masker Setiap Hari Wamendes Terapkan New Normal

Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi mulai punya kebiasaan baru dalam memasuki tatanam kenormalan baru atau new normal. Dalam setiap kegiatannya, Wamendes memastikan terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid 19. Budi Arie bahkan menyiapkan sejumlah perlengkapan untuk mencegah tertular Corona.

Ia pun tak lupa selelau mencuci tangan atau menggunakan handsaniteser usai bertejua dengan banyak orang. "Sebelum dan sesudah bertemu dengan banyak orang, saya selalu menggunakan handsaniteser," tambahnya. Selain itu, Wamendes Budi juga memastikan selalu mengenakan masker dalam setiap kegiatannya. Terlebih, ia selalu berkunjung ke satu desa dan desa lainnya yang pastinya bertemu banyak orang.

Ia juga terus mengganti maskernya jika dirasa sudah tidak nyaman atau minimal menggantinya setiap hari. "Setiap bepergian selalu menggunakan masker. Saya menggunakan masker berwarna hijau muda yang setiap hari saya ganti," jelasnya. Diketahui, Pemerintah terus menggencarkan kampanye kenormalan baru atau new normal, di tengah pandemi virus corona (Covid 19).

Saat ini, pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 terus memberikan informasi dan edukasi terkiat adaptasi kebiasaan varu yang produktif dan aman dari Covid 19.

Jawaban SD Kelas 4-6 TVRI Mengapa Itu Penting Apa yang Hendrik Pelajari dari Belajar Hidup

Previous article

Dermawan Meski Tak Berkecukupan Kisah Kebaikan Nenek 65 Tahun yang Dinikahi Pria 24 Tahun

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *