Kesehatan

Sederet Obat Alami untuk Menyembuhkan Jerawat Dada, Begini Cara Membuatnya

Masalah kulit yang paling umum, yakni jerawat, tidak terbatas hanya pada wajah. Jerawat dada adalah masalah umum yang dihadapi oleh banyak orang. Meskipun, jerawat dada dapat ditutup, rasa sakit dan peradangan tidak dapat diabaikan.

Jerawat adalah kondisi kulit yang disebabkan karena produksi sebum berlebih, penyumbatan pori pori kulit atau infestasi bakteri pada folikel rambut. Area dada memiliki banyak kelenjar penghasil sebum dan sangat rentan terhadap jerawat. Kelebihan sebum yang diproduksi di daerah dada menyumbat pori pori kulityang menyebabkan jerawat.

Faktor lingkungan seperti kotoran dan polusi, faktor hormonal, makanan tinggi gula dan reaksi alergi terhadap beberapa deterjen atau parfum juga menjadi penyebab jerawat dada. Obat ini termasuk bahan bahan alami dan lembut dan aman untuk digunakan pada kulit. Sebagai agen anti jerawat, lidah buaya memiliki sifat anti inflamasi, antiseptik dan analgesik yang membantu mengatasi rasa sakit dan peradangan terkait dengan jerawat dada.

Gel lidah buaya segar (sesuai kebutuhan) Oleskan gel lidah buaya pada area yang sakit. Biarkan beberapa saat agar meresap kedalam kulit.

Ulangi pengobatan ini setiap hari selama beberapa bulan untuk hasil yang diinginkan. Sifat asam dari lemon membantu untuk menyumbat dan membersihkan pori pori kulit yang membantu melawan jerawat. Lemon adalah sumber kaya vitamin C yang efektif menangani jerawat dan peradangan.

Lemon Iris lemon menjadi dua bagian. Ambil setengah bagian lalu gosokkansecara lembut ke bagian yang sakit.

Biarkan selama 2 jam. Bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini 1 2 kali seminggu untuk hasil yang diinginkan.

Sifat antioksidan dan antibakteri cuka sari apel membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan juga untuk menjaga keseimbangan pH kulit Anda. Sdt cuka sari apel Sdt air

Metode penggunaan Encerkan cuka sari apelmenggunakan air. Rendam bola kapas dalam larutan encer ini.

Gunakan bola kapas untuk mengaplikasikan larutan cuka sari apel pada area yang sakit. Biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas sampai bersih.

Ulangi pengobatan ini seminggu sekali untuk hasil yang diinginkan. Kayu manis dan madu memiliki sifat antibakteri. Kayu manis dan madu merupakan campuran yang baik untuk melawan jerawat.

Campur kedua bahansecara baik untukhingga jadi pasta. Oleskan pasta pada area yangberjerawat Biarkan selama 15 menit hingga kering.

Bilas sampai bersih. Ulangi pengobatan ini setiap hari untuk hasil terbaik.

10 Peringkat Besar Hewan yang Dinilai Paling Menakutkan dan Menjijikkan

Previous article

Ngatino Bersurat Kepada Ketum KONI Pusat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *