Travel

Santai di Desa Potato Head 7 Potret Rose BLACKPINK Liburan di Bali

Bali menjadi destinasi Rose BLACKPINK untuk menghabiskan waktu liburan Tahun Baru 2020. Pesona alam Bali rupanya mampu memikat member girlband BLACKPINK untuk bersantai selama liburan Tahun Baru 2020. Lewat akun Instagram resmi miliknya, @roses_are_rosie, Rose BLACKPINK membagikan sejumlah potret liburan Tahun Baru 2020 di Bali.

Dibagikan dalam Instagram pribadinya, Rose BLACKPINK tampak liburan di pantai dan sempat bersantai di Desa Potato Head. Selama berkunjung di tempat wisata tersebut, Rose BLACKPINK membagikan potret aktivitas liburannya. Berikut sejumlah potret liburan Rose BLACKPINK di Bali hingga bersantai di Desa Potato Head:

Rose BLACKPINK tampak menikmati momen liburannya dengan memakai baju yang identik dengan summer. Meskipun bukan musim panas, setelan ini mampu membuat Rose BLACKPINK nyaman beraktivitas selama liburan Tahun Baru 2020 di Bali. Rose BLACKPINK memilih baju summer bernuansa biru navy dengan motif bunga warna kuning dan putih.

Setelan Rose BLACKPINK semakin kece dengan tambahan topi hitam yang ia kenakan. Bali memiliki pesona alam yang memukau hingga banyak wisatawan betah untuk pergi liburan ke sana. Hal ini juga dirasakan Rose BLACKPINK ketika liburan Tahun Baru 2020 di Bali.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (3/1/2020), Rose BLACKPINK tampak menikmati pemandangan Bali saat malam hari. Rose BLACKPINK bersantai di sebuah resort Seminyak, Bali, sambil melihat suasana pantai saat malam hari. Tak hanya menikmati pemandangan pantai saja, Rose BLACKPINK juga terlihat berkunjung ke Desa Potato Head.

Saat berada di Desa Potato Head, Rose BLACKPINK terlihat sedang duduk santai di sebuah ayunan. Dalam unggahan tersebut, Rose BLACKPINK menunjukkan suasana sekeliling yang tampak tenang dan sejuk. Momen liburan Tahun Baru 2020 dimanfaatkan Rose BLACKPINK untuk bersantai, salah satunya dengan tiduran di ayunan.

Ayunan tersebut digantungkan di halaman depan tempat ia menginap selama liburan Tahun Baru 2020 di Bali. Sambil menikmati cuaca cerah, Rose BLACKPINK tampak tiduran santai di ayunan bercorak biru putih tersebut. Menikmati momen liburan Tahun Baru 2020 di Bali, Rose BLACKPINK tetap tampil kece.

Kali ini ia memilih pakai setelan celana denim dan crop top warna hitam. Sambil berpose di atas ayunan, Rose BLACKPINK melengkapi penampilannya dengan aksen topi warna hitam. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Rose BLACKPINK menyematkan tag location yang menunjukkan jika ia masih berada di Desa Potato Head.

Dalam foto tersebut, Rose BLACKPINK terlihat sedang relaksasi diri dengan berendam di kolam renang. Rose BLACKPINK tampak berdiri di pinggir kolam renang sambil memandangi pesona pantai yang begitu menawan. Dalam rangka liburan Tahun Baru 2020, Rose BLACKPINK tampak menikmati sunset di akhir tahun 2019.

Rose BLACKPINK berdiri di sebuah balkon sambil memandangi sunset yang tampak menakjubkan di ujung pantai Bali. Dalam unggahan tersebut, Rose BLACKPINK terlihat memandangi cahaya mentari yang perlahan menghilang.

Inilah Foto Wajahnya Yosafat Abimanyu Purnama Bayi Pertama Ahok & Puput Parasnya Mirip Siapa

Previous article

Siswa SMK NU Banat Kudus capai 4 Juara di Grand Prix Sakura Collection “Asia Students Awards 2020”

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *