Internasional

Sang Kekasih Bermalam dengan Lelaki 50 Tahun Viral Pemuda Pergoki Pacar Selingkuh di Kamar Hotel

Kisah menyedihkan seorang pria yang tak sengaja memergoki kekasihnya selingkuh. Sebelumnya, ia berniat untuk mengungsi mandi di sebuah hotel. Namun, ternyata kekasihnya selingkuh dengan lelaki usia 50 tahun di kamar hotel sebelahnya.

Setiap orang pasti tak pernah memiliki keinginan diselingkuhi oleh pasangan mereka sendiri. Kesetiaan jadi salah satu fondasi dalam menjalin hubungan. Apabila salah satu dari keduanya tak bisa setia terhadap pasangannya, jangan harap hubungan dapat berjalan langgeng.

Belum lama ini, seorang pria harus menelan pil pahit lantaran kelakuan kekasihnya. Priabernama Aki asal Vietnam memergoki kekasihnya selingkuh di kamar hotel dengan seorang lelaki berusia 50 tahun. Awalnya, ia hanya berniat mandi di sebuah kamar hotel.

Aki diketahui menyewa sebuah kamar hotel yang terletak di Hanoi, Vietnam. Ia disebut menyewa kamar tersebut hanya untuk menggunakan kamar mandinya. Pasalnya, ia terpaksa mengungsi mandi lantaranrumahnya terkena dampak pemotongan air massal yang terjadi akibat banjir baru baru ini yang melanda kota.

Sehingga, mau tidak mau ia harus mencari tempat lain untuk mandi. Ia kemudian memutuskan untuk mandi di hotel tempat sang kekasih berselingkuh. Aki berharap dirinya tidak perlu membayar harga penuh untuk kamar hotel karena ia hanya berencanauntuk mandi saja.

Ia sampai harus berdiskusi terlebih dahulu dengan pelayan di hotel tersebut. Beruntungnya, pelayan hotel tersebut bersedia memberikan harga rendah untuk Aki. Akikemudian mendapatkan kamar di sebelah pria berusia 50 tahun dan kekasih mudanya.

Sebelumnya, ia tak tahu kalau sang kekasih berada di kamar sebelahnya. Ketika ia memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi, ia bisa mendengar pasangan di sebelahnya berhubungan seks. Orang orang pada umumnya mungkin akan mengabaikan hal tersebut, namun tidak dengan Aki.

Aki merasa ia tidak asing dengan suara sang perempuan. Suara tersebut sangat familiar baginya. Bahkan, suara itu terdengar persis seperti suara kekasihnya.

Aki pun dilanda rasa penasaran setelah mendengar suara tersebut. Akhirnya ia memberanikan diri untuk mengetuk pintu kamar tersebut. Ia berharap apa yang ada di pikirannya terbukti salah.

Ketika pintu terbuka, Aki mendapati dirinya menatap kekasihnya dengan seorang lelaki tua. Mengetahui hal itu, Aki langsung terlibat pertengkaran dengan kekasihnya. Pertengkaran antara Aki dan kekasihnya disebut cukup sengit dan panas.

Tak butuh waktu lama, staf hotel langsung berusaha melerai keduanya. Merasa kecewa dengan kekasihnya, Aki pun memutuskan untuk meninggalkan hotel tersebut. Aki bahkan belum sempat mandi di hotel tersebut mengingat tujuan awalnya hanyalah untuk membersihkan diri.

Aki yang patah hati disebut terjatuh di lobi hotel. Mengetahui fakta bahwa kekasihnya selingkuh, ia juga menangis histeris di depan publik. Beberapa orang yang lewat bahkan sempat mengambil gambarnya saat dirundung kesedihan.

Foto fotoAki sejak itu langsung beredar luasdi media sosial. Banyak netizen merasa kasihan pada pria yang baru saja memergoki kekasihnya selingkuh itu. Beberapa bahkan mencoba menghiburnya dengan meyakinkannya bahwaia akan mendapatkan kekasih yang lebih baik.

Langkah Awal Menuju Kampus Impian Try Out Masuk Kampus Chapter Bandung

Previous article

Bisnis Kuliner Diserahkan menuju Kaesang Gibran Tunjukkan Keseriusannya Maju Wali Kota Solo

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *