Seleb

Robby Abbas Akui Sosok Artis yang Hamil Akibat Prostitusi Kepada Melaney Ricardo Kaleidoskop 2019

Inilah pengakuan mantan muncikari artis, Robby Abbas yang masuk dalam kaleidoskop 2019. Kepada Melaney Ricardo, Robby Abbas akui ada artis yang hamil karena prostitusi. Menurut Robby Abbas, prostitusi di kalangan artis tidak akan pernah mati karena berkaitan dengan gaya hidup. Robby Abbas pun terang terangan membongkar artis yang pernah menjadi anak buahnya hamil karena bergelut dalam bisnis prostitusi artis ini.

Hal ini diungkapkan Robby Abbas dalam akun YouTube Melaney Ricardo. Awalnya, Melaney Ricardo menanyakan apakah ada artisnya yang pernah hamil karena terlibat dalam bisnis ini. "Pernah ada yang hamil nggak? Dan itu anak buah Robby Abbas?," tanya Melaney Ricardo.

Robby pun tak menutupinya. "Ada satu orang. Dia artis ternama juga dan sempat hamil," kata Robby. Ia pun mengisahkan bagaimana artis tersebut tidak menyadari jika dirinya hamil.

"Dia badannya kecil terus dia pikir kok badannya gemuk, ternyata udah telat 4 bulan," lanjutnya. Menanggapi hal tersebut, Melaney pun memilih tak meresponnya dan lanjut ke pertanyaan berikutnya. Sebelumnya, Robby Abbas membongkar fakta di balik bisnis prostitusi artis.

Ketika menjadi bintang tamu dalam Hotman Paris Show, Robby Abbas mengungkap kebanyakan artis yang dulu menggeluti bisnis ini sudah berhijrah. Kendati demikian, masih ada artis yang masih eksis di prostitusi online. Dia pun mengungkapkan pemakai jasa para artis ini.

Menurutnya, 25 persen pengguna jasa prostitusi artis ini adalah pejabat dan sisanya pengusaha. Tapi, ia enggan mengungkap detil pejabat maupun pengusaha tersebut. Untuk bayaran setiap artis tersebut, Robby Abbas juga mengungkap jika dirinya memilih untuk membayar secara cash atau tunai.

"Untuk sang artis, biasanya dia ketemu di luar untuk ambil duitnya," katanya. Dia pun tak pernah mengambil bagian dari tarif yang sudah dipatok. Selama berbisnis ini dia tidak pernah mencari atau menawari artis untuk masuk di jaringan bisnisnya.

Para artis tersebut secara mandiri akan menghubunginya. Sementara itu, penangkapan artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online berbuntut panjang. Polisi kini mulai berhasil menangkap sejumlah oknum yang diduga kuat merupakan muncikari kelas kakap dalam kasus prostitusi artis.

Update kasus prostitusi online Vanessa Angel pun semakin menunjukkan jalan terang. Terbaru, polisi berhasil menangkap seorang muncikari bernama Fitria yang diburu setelah penangkapan muncikari ES dan Tantri. Barung menceritakan kronologi penangkapan Fitria yang tidak berlangsung mulus.

Pasalnya, seorang teman muncikari itusempat menghalang halangi polisi untuk menangkapnya. "Sempat dihalang halangi rekannya berinisial W," tandas Barung. Menurutnya, ketika hendak menangkap Fitria, W justru menghasut dan menyembunyikan keberadaannya ketika polisi berhasil mengendus posisinya.

Bahkan, W pun menghasut Fitria untuk tidak datang ke Polda Jatim. "Wanita berinisial W ini menghalang halangi Fitria datang ke Polda Jatim, dia berusaha menghilangkan Fitria," terang Barung. "Caranya dengan mengatakan kepada Fitria 'nanti akan dijadikan tersangka', lalu akan dijadikan pancingan terhadap yang lain, penghasutan, dan melakukan penahanan terhadap beberapa konten yang disampaikan," sambungnya.

Barung menyatakan, saat ini wanita berinisial W tersebut justru menghilang. "Sekarang si W ini malah menghilang, dia jago menghalang halangi," pungkas Barung. Sementara itu, Muncikari ES melalui pengacaranya yakni Franky Desima Waruwu menyebut jika Vanessa Angel dijemput oleh mobil berplat merah sebelum bertemu dengan Rian, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Fakta ini kembali meningkatkan kemungkinan status Vanessa Angel meningkat dari saksi menjadi tersangka jika benar terbukti aktif dalam kasus prostitusi online. Berdasarkan keterangan Franky, kliennya dan Vanessa Angel tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya sekira puku 11.00 WIB. Keduanya lantas dijemput oleh sebuah mobil berplat merah.

Plat merah mengindikasikan adanya kemungkinan mobil dinas milik atau pejabat. Namun, Franky enggan untuk membeberkan lebih lanjut nomor plat tersebut. Vanessa dan ES pun dibawa oleh mobil tersebut ke sebuah hotel bintang lima di Surabaya untuk menjalankan prostitusi tersebut.

Franky juga menceritakan bagaimana kronologi Vanessa akhirnya bertemu dengan Rian. Menurutnya, sesampainya di hotel, Vanessa Angel masuk ke kamar dan menunggu kliennya di lobi hotel. Tak lama kemudian, Rian masuk ke kamar yang lokasinya bersebelahan dengan kamar Vanessa Angel.

Penggerebekan terjadi beberapa waktu kemudian. "Sekitar 5 menit setelah itu baru terjadi penggerebekan," tukasnya. Namun, keterangan yang disampaikan oleh Franky tersebut ditolak tegas oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan.

"Tidak ada berita itu, tidak ada plat merah," tegasnya.

Pelaku Industri Berbahan Daur Ulang Keluhkan Permendag 84/2019

Previous article

Ada Hujan Meteor hingga Gerhana Matahari Catat Ini 12 Fenomena Langit Indonesia di Bulan Desember

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *