Superskor

Real Madrid Sudah tak Masukan Nama Paul Pogba Sebagai Pemain Buruan

Real Madriddikabarkan tidak lagi akan memburu tanda tangan gelandangManchester United,Paul Pogba. Paul Pogbasempat menjadi incaranReal Madriddalam dua musim terakhir. Pogba disebut merupakan pemain favorit pelatihReal Madrid, Zinedine Zidane.

Usaha kerasReal Madriduntuk mendatangkan Pogba selalu gagal hingga saat ini. Hal ini tidak lepas dari keengganan Man United melepas sang gelandang. Real Madrid justru tidak ingin mencoba mendatangkan Pogba lagi pada bursa transfer musim panas 2020.

Kondisi keuangan Real Madrid menjadi alasan di balik keputusan tersebut. Pandemi Covid 19 membuat keuangan Real Madrid saat ini begitu anjlok. Real Madrid pun menolak mendatangkan pemain bergaji mahal demi keuangan klub yang sehat.

Kondisi ini membuat transfer Pogba menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan oleh Real Madrid. Pogba masuk ke dalam jajaran pemain bergaji tinggi pada saat ini. Man United membayar Pogba hingga 19 juta euro (sekitar Rp 307 miliar) per musim.

Mendatangkan Pogba jelas tidak sesuai dengan prinsip klub saat ini. Sebelum kondisi keuangan membaik,Real Madridakan menolak merekrut Pogba.

Polisi Temukan Pelaku Pembunuhan Siswi SMK yang Ditemukan Tinggal Kerangka melalui ‘Like’ Facebook

Previous article

Mata seperti Terbakar Dikira Kena Disinfektan Kronologi 10 Ribu Warga India Terpapar Gas Beracun

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *