Lifestyle

Ragam Padu Padan Tas & Sepatu buat Berbagai Acara

Tidak jarang dalam satu hari kamu memiliki lebih dari satu kegiatan, mulai dari bekerja, temu wicara, atau makan malam bersama teman dan pasangan. Kamu akan berupaya untuk tampil stylish dan menyesuaikan outfit dengan acara yang akan dihadiri. Namun, tidak dapat dipungkiri, kamu bisa menghabiskan waktu cukup banyak untuk memadukan outfit, karena menghadapi kesulitan dalam mencocokkan setiap detail yang akan dikenakan, baik atasan, bawahan, hingga aksesoris seperti tas dan sepatu.

Keadaan akan menjadi semakin sulit apabila tas dan sepatu yang kamu miliki hanya bisa digunakan untuk satu acara, atau gaya berpakaian tertentu saja. Di saat seperti inilah tas dan sepatu yang versatile sangat dibutuhkan dan penting untuk dimiliki. Tas dan sepatu yang bersifat fleksibel memudahkan kamu dalam memadukannya dengan fashion item lain, serta dapat disesuaikan dengan acara apa pun yang akan kamu hadiri. Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti mengatakan, “kebanyakan wanita saat ini mempunyai mobilitas yang tinggi, membuka hari dengan berangkat ke kantor, lalu melanjutkan dengan meeting, dan ditutup dengan acara malam hari seperti makan malam bersama teman atau pasangan."

Agar tetap tampil cantik pada setiap kesempatan, menurut dia, terkadang para wanita ini kesulitan untuk memadukan tas dan sepatu dengan gaya berpakaian yang cocok untuk berbagai acara. Berdasarkan pemahaman kebutuhan wanita masa kini, Charles & Keithpunya koleksi tas dan sepatuyang disebut koleksi ‘Nine to Five’. Koleksi tersebut bisa dipakai dalam berbagai acara dan dengan gaya apa saja. Yuk, simak rangkuman model tas dan sepatu yang bisa digunakan untuk berbagai acara dan berbagai gaya berpakaian.

Quilted shoulder bag adalah tas dengan motif jahitan diagonal seperti selimut yang terbuat dari kain perca. Tas model ini bisa digunakan untuk pergi ke pesta pernikahan, makan malam bersama teman, dan acara keluarga. Kamu akan terlihat stand out dengan membawanya sebagai shoulder bag atau pun digenggam layaknya pouch bag.

Kamu bisa tampil simple dan santai dengan sepatu slingback flats saat berjalan jalan bersama teman atau pasangan. Sepatu koleksi ‘Nine to Five’ CHARLES & KEITH, Knotted Mary Jane Strap Slingback Flats bisa menjadi pilihan karena mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Misalnya,mini dress yang manis atau blouse santai yang kamu suka. Kamu pun bisa lebih percaya diri dan nyaman dengan gaya berpakaian favorit kamu.

Liburan lebih bergaya dan praktis dengan dilengkapi tote bag yang classy. Ukurannya yang sedikit lebih besar bisa menampung banyak barang yang kamu butuhkan, tetapi tetap bisa mempercantik gaya berpakaian kamu karena bentuknya yang classy. Salah satunya adalah Asymmetric Cut Top Handle Tote Bag yang berbentuk edgy dan classy. Tas ini juga dapat digunakan untuk kamu yang sering memiliki agenda meeting dan juga untuk kuliah.

Sesuai namanya, mini bag sangat mudah dibawa saat melakukan kegiatan sehari hari. Bentuk yang elegan dan biasanya dilengkapi dengan long dan short strap dapat semakin menunjang penampilan kamu. Tas ini dapat dibawa untuk menghadiri pesta ulang tahun teman, pergi menonton konser, atau sekadar hangout bersama teman teman di mall atau cafe terdekat. Kamu bisa menggunakan Two Tone Quilted Wallet untuk melengkapi berbagai gaya berpakaian kamu karena bentuknya yang simple, tetapi tetap elegan.

Mengenakan sepatu sandal heels tentunya dapat menunjang penampilan dengan menonjolkan sisi manis serta feminin. Kamu bisa memadukannya dengan kaus polos dan celana jeans untuk bergaya santai namun tetap fashionable. Tapi, tidak hanya untuk bergaya casual saja,casual Heel Sandals memungkinkan kamu untuk bergaya formal juga. Akan semakin terlihat ciamik saat dipadukan dengan setelan formal seperti blazer atau kemeja dan pencil skirt, misalnya.

Penjelasan Pejabat Kemenkes Terkait Terbatasnya Ketersediaan Obat HIV/AIDS buat Anak

Previous article

Tips Memilih Grosir Kaos Polos yang Cocok bagi Konsumen Anda

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *