Lifestyle

Pukul 21.00 WIB 1 Desember 2019 Sinopsis Film The 5th Wave Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Film The 5th Wave dijadwalkan tayang di Bioskop TransTV malam ini, pukul 21.00 WIB, Minggu (1/12/2019). Film tersebut dibintangiChloe Grace Moretz,Nick Robinson,Ron Livingston,Maggie Siff,Alex Roe,Maria Bello,Maika Monroe, dan sebagainya. Film bergenre sains fiksi dan aksi itu disutradarai oleh J Blakeson.

Penulis skenarionya adalah Susannah Hibah,Akiva Goldsman, danJeff Pinkner yang ditulis berdasarkan novel Rick Yancey‘s2013. Pembuatan filmnya berlangsung diAtlanta, Georgia pada Oktober 2014 hingga Januari 2015. Film tersebut dirilis pada 22 Januari 2016 di Amerika Serikat olehColumbia Pictures.

Sebanyak 93.027 pengguna IMDb telah memberikansuararata rata tertimbang5.2 / 10. Dilansir dari , adegan dibuka Cassie Sullivan yang berjalan melalui hutan dengan pistol di tangannya. Dia menemukan sebuah toko kosong dan mengambil sedikit persediaan yang bisa dia dapatkan.

Sebuah suara terdengar memanggil bantuan, Cassie menemukan seorang pria yang tersembunyi di belakang. Mereka berdua memiliki senjata yang bertujuan sama. Beberapa bulan sebelumnya, Cassie adalah remaja biasa berusia 15 tahun dengan gadis sekolah menengah.

Dia tinggal bersama orang tuanya Oliver dan Lisa, serta adik lelakinya, Sam di pinggiran kota Cleveland, Ohio. Teman baiknya adalah Lizbeth dan dia menyukai pemain sepakbola, Ben Parish. Namun, tak lama kemudian segalanya berubah ketika pesawat ruang angkasa alien misterius turun dan melayang di atas semua orang selama beberapa hari tanpa gerakan.

Manusia akan datang untuk menyebut pengunjung ini sebagai "Yang Lain". Yang Lain melepaskan gelombang pertama, yang merupakan pulsa elektromagnetik yang menyapu semua daya di Bumi. Pesawat jatuh dari langit dan membunuh banyak orang. Tanpa pasokan air segar, Cassie dan Sam harus mengumpulkan air dari danau terdekat.

Gelombang kedua membawa gempa bumi dahsyat dan tsunami dahsyat ke kota kota pesisir, menewaskan banyak orang. Gelombang ketiga adalah Yang Lainnya memodifikasi flu burung, yang menginfeksi orang orang seperti Lisbeth dan Lisa. Cassie, Sam, dan Oliver menguburkan Lisa di halaman depan rumah mereka dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Disuatu tempat, datanglah petugas militer, dipimpin oleh Kolonel Vosch yang membantu anak anak.

Mereka mengumpulkan semua anak dan mengirim mereka dengan bus ke lokasi yang aman. Sam lupa beruang teddynya, sehingga Cassie lari dari bus untuk mengambilnya. Tetapi, bus mulai pergi sebelum Cassie bisa kembali. Kemudian, Vosch memberi tahu orang dewasa, ada gelombang keempat yang telah dimulai.

Baku tembak terjadi dan hampir setiap orang dewasa terbunuh, termasuk Oliver. Cassie meratapi ayahnya dan mulai bergerak maju membawa pistol. Selanjutnya, Cassie berjalan melalui jalan bebas hambatan yang ditinggalkan berserakan dengan banyak mobil dan mayat.

Sebuah tembakan dilepaskan, mengenai kaki Cassie. Kemudian, ia merangkak ke tempat yang aman di bawah mobil sebelum ia pingsan karena kehilangan banyak darah. Nah, bagaimana cerita selanjutnya?

Hotman Paris Murka Tahu Atlet Senam SEA Games Dipulangkan Senggol Menteri Pejabat Negeri ini Suci

Previous article

Honda Dikabarkan Menyiapkan CBR250RR Empat Silinder Ingin Saingi Kawasaki Ninja ZX-25R

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *