Kesehatan

Presiden Jokowi Berikan Jamu Agar Pasien yang Sudah Sembuh dari Virus Corona Jaga Imunitas Tubuh

– Sudah ada lima pasien novel corona virus (COVID 19) di Indonesia yang dinyatakan sembuh dari virus yang pertama mewabah di Wuhan, China tersebut Kepada tiga pasien yang sudah dinyatakan sembuh Presiden Joko Widodo memberikan hadiah yang disampaikan oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. “Saya di sini sekalian bawakan oleh oleh, buah tangan, dari bapak presiden untuk bekal buat pasien 1,2,3 yang sudah sehat, fisik maupun laboratorium, semua sehat,” kata Menkes Terawan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Senin (16/3/2020).

Hadiah yang berikan Jokowi itu adalah jamu, minuman tradisional Indonesia yang diyakini dapat menambah imunitas tubuh. “Jadi diberikan jamu dari bapak presiden supaya bisa menjaga daya tahan tubuh dan imunitasnya supaya tetap sehat terus,” kata Terawan. Ramuan jamu tersebut yang ditaruh di tempat minum silver itu langsung diterima tiga pasien 01, pasien 02, pasien 03 yang hadir di acara konferensi pers tersebut.

“Pesan bapak presiden mohon apa yang disiapkan bisa diminum dan dinikmati agar tambah kesehatannya,” ungkap Terawan. Setelah menerima jamu Menkes Terawan dan pasien yang sudah sembuh dari COVID 19 berfoto bersama. Pasien 02 terlihat bersemangat sambil mengangkat botol berisi jamu yang diterimanya.

Peneliti Asal Australia Klaim Telah Temukan Obat Efektif Sembuhkan Covid-19 Virus Corona Meluas

Previous article

Sempat Hadiri Rapat bersama Menhub Budi Karya Edy Rahmayadi Lakukan Tes Corona Gubernur Sumut

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *