Nasional

Pratikno & Fadjroel Kompak Jalan Bareng dengan Kemeja Putih Temui Jokowi

Dua orang yang telah bekerja di lingkungan Istana Kepresidenan, secara kompak berkemeja putih saat akan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana. Dua orang tersebut yaitu mantan Sekretaris Negara Pratikno dan Staf Khusus Presiden Nico Harjanto. Selain itu, tampak juga Komisaris Utama Adhi Karya (Persero) Muhammad Fadjroel Rachman, yang turut menggunakan kemeja putih.

Pantauan di lokasi, Senin (21/10/2019), ketiganya berjalan berjalan bersamaan saat masuk ke Istana, sembari mengumbar senyum dan tawa kepada awak media. Saat ditanya maksud kedatangannya di Istana terkait posisi menteri, ketiganya tidak menjawab secara jelas. "Saya temani pak Pratikno," ucap Fadjroel.

Sementara Pratikno lebih banyak tertawa ketika ditanya media akan menjadi menteri lagi. "Hahahaha," celetuk Pratikno yang kemudian masuk pintu Istana. Pratikno merupakan Mensesneg periode 2014 2019, yang sebelumnya merupakan rekto Universitas Gadjah Mada.

Gramedia Matraman Gelar LiterArt Festival 2019 Tingkatkan Kemampuan Literasi & Seni

Previous article

Paling Inspiratif Menyejukkan Hati Sahabat Rasulullah SAW 35 Kalimat Bijak Ali Bin Abi Thalib

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *