Travel

Pramugari Ungkap Hal Sederhana yang Bisa Dilakukan Penumpang untuk Memudahkan Pekerjaannya

Pramugari bertugas melayani penumpang selama penerbangan berlangsung. Baik penerbangan jarak dekat ataupun jauh, pramugari tetap melakukan tugasnya. Dengan ruang terbatas di pesawat, pramugari tentu tidak dapat menyembunyikan amarahnya jika ada yang tak berkenan.

Dalam percakapan dengan Newshub Travel, seorang pramugari mengungkapkan cara agar penumpang dapat membuat pramugari bahagia selama penerbangan. Satu hal yang wajib dilakukan penumpang adalah bersikap baik. Mengutip dari Express, para kru ada di pesawat untuk melayani penumpang, tetapi mereka tidak di bawah perintah penumpang.

Terkadang yang dibutuhkan pramugari cukup hanya senyuman dari penumpangnya. Apakah traveler tahu apa yang dilakukan awak kabin selama penerbangan? Mereka berada di bawah tekanan konstan untuk memastikan penerbangan berangkat tepat waktu.

Selain itu, pramugari meneliti bagasi sebelum penerbangan untuk memastikan keamanan penumpang. Hal lain yang bisa dilakukan, ketika ingin memesan sesuatu, dengarkan penumpang di sebelah apakah menu yang dipesan sama. Katakan para pramugari jika traveler juga menginginkan menu itu dan cegah mereka melakukan perjalanan yang sama dua kali.

Pertanyaan seperti "Anda ingin teh atau kopi?" memang terkesan sederhana. Namun tentu saja pramugari membutuhkan jawaban yang tepat dari penumpang. Jawabannya tentu harus lengkap, seperti "kopi dengan satu gula dan dua susu" atau "teh tanpa gula".

Dengan begitu pramugari akan lebih mudah menyajikan apa yang penumpang kehendaki. Ketiga, jangan lakukan peregangan di lorong kabin ketika penerbangan jarak jauh. Hal itu tentu akan mengganggu mobilitas pramugari yang memang bertugas memeriksa penumpang setiap waktu.

Selain itu, melakukan peregangan di lorong kabin juga akan mengganggu penumpang lain.

Karawang Mencekam, Geng Motor Kembali Berulah, Pemuda Terkapar Kena Samurai

Previous article

Reaksi Salman Khan Saat Diajak Katrina Kaif Menikah dalam Film Bharat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *