Travel

Pramugari ini Ungkap 8 Hal yang Paling Mengecewakan dari Pekerjaanya

Profesi sebagai seorang pramugari mungkin terlihat mewah dan menyenangkan. Bagaimana tidak, seorang pramugari dapat terbang ke berbagai belahan dunia secara gratis. Tak hanya keliling dunia secara gratis, bahkan pramugari bisa mendapatkan uang yang cukup banyak dari pekerjaannya itu.

Namun, seperti pekerjaan lainnya, menjadi seorang pramugari juga memiliki sisi buruk. Pramugari tersebut bekerja untuk maskapai penerbangan seperti maskapai Delta Airlines, United Airlines, dan American Airlines. Mereka meminta untuk tidak mencantumkan identitasnya karena alasan privasi.

Berikut ini hal hal paling mengecewakan dari pekerjaan seorang pramugari: Seorang pramugari United Airlines berkata dia kecewaharus kehilangan waktu bersama teman teman dan keluarga, terutama selama liburan. "Biasanya, saya jauh dari keluarga pada hari hari raya," katanya.

Seorang pramugari dari American Airlines juga mengatakan ia kecewa karena tidak bisa menghabiskan liburan itu bersama keluarganya. "Memang, saya telah menghabiskan liburan di tempat tempat menakjubkan seperti London atau Buenos Aires, tetapi akan menyenangkan untuk menghabiskannya dengan keluarga saya," tuturnya. Seorang pramugari dari Alaska Airlines berkata dia kecewa dengan penumpang yang meremehkan kecerdasan pramugari.

"Pekerjaan ini menuntut lebih dari sekadar wajah cantik dan menuangkan minuman selama penerbangan," katanya. Seorang perwakilan dari Alaska Airlines juga mengatakan pramugari melakukan pekerjaan yang luar biasa. "Pramugari kami luar biasa dan melakukan pekerjaan yang fenomenal untuk menjaga tamu tamu kami tetap aman setiap hari," katanya.

"Sesuatu yang mengecewakan yang telah saya pelajari adalah betapa besarnya emosi dan energi orang orang yang berbeda dapat mempengaruhi suasana hati anda," kata seorang pramugari SkyWest. Pramugari tersebut mengatakan ia harus beradaptasi dengan baik untuk mengatasi berbagai suasana hati para penumpang. Seorang pramugari Spirit Airlines mengatakan ia berpikir akan menyukai penerbangan dengan rute internasional karena dapat mengunjugi tempat tempat baru di berbagai negara.

Namun hal tersebut ternyata tidak sesuai dengan apa yang ia pikirkan. "Saya tidak terlalu suka melakukannya dan itu agak mengecewakan," ucap pramugari tersebut. Ia mengatakan penerbangan internasional jutru membuatnya khawatir akan jadwal penerbangan selanjutnya.

"Saya selalu khawatir untuk bekerja pada keesokan harinya dan hanya memastikan saya ada di sana dan saya hadir dan saya sudah cukup istirahat." tambahnya "Bagian yang paling mengecewakan mungkin adalah betapa lelahnya saya dan betapa jauh saya dari rumah," kata seorang pramugari Envoy Air. Pramugari itu menambahkan dia turut bertanggung jawab atas jadwalnya yang melelahkan, karena dia tinggal di kota yang berbeda dengan lokasi bandara di rumahnya.

Seorang pramugari mengungkapkan ia merasa kecewa ketika harus meninggalkan sebuah kota yang sangat menarik. "Yang paling mengecewakan adalah sewaktu kamu pergi ke suatu tempat yang benar benar keren dan tidak bisa tinggal," kata seorang pramugari Jet Worldwide. Seorang pramugari Delta Airlines mengatakan dia kecewa pada penumpang yang memperlakukan dia dengan buruk.

"Sulit untuk bangun setiap hari dan menghabiskan waktu sendirian di kamar hotel ketika kamu akan dimarahi oleh penumpang karena hal hal yang di luar kendalimu," kata pramugari tersebut. "Hal yang paling mengecewakan adalah bagaimana orang orang berperilaku di pesawat terbang," kata seorang pramugari United Airlines. Pramugari tersebut kecewa dengan para penumpang yang kurang sopan selama penerbangan.

"Ini adalah langka saya mendapatkan ucapan 'tolong' dan 'terima kasih' dari penumpang." tambahnya.

Populasi Suzuki Baleno Tembus 50 Ribu Unit Sejak Dikenalkan 1996

Previous article

Satu Ginjal Diangkat Terungkap Fakta-fakta Mengapa Vidi Aldiano Tiba-tiba Kanker Ginjal Stadium 3

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *